cancel
Rabu, 12 Agustus 2020

Hamil 9 Bulan Ambil Job Nyanyi, Ini Cerita Vicky Shu

Vicky Shu mengenang pengalamannya saat hamil dan masih aktif manggung.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Potret cantik Vicky Shu dengan pipi chubby. (Instagram/@vickyshu)
Potret cantik Vicky Shu dengan pipi chubby. (Instagram/@vickyshu)

Matamata.com - Belum lama ini Vicky Shu berbagi cerita pengalaman hamilnya. Menurutnya, meski di usia rentan kehamilan yakni sembilan bulan ia masih menerima job untuk bernyanyi di atas panggung.

"Hamil masih manggung. Mau lahiran masih sempat manggung pas sembilan bulan, masih terima job, tapi nggak diambil semua," kata Vicky Shu, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Aktris dan penyanyi Vicky Shu berpose saat difoto di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).  [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris dan penyanyi Vicky Shu berpose saat difoto di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pemilik nama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka ini mengaku, kala itu kerap menerima panggilan untuk mengisi sebuah acara meskipun sudah menjelang persalinan.

"Kalau dulu sampai tiap hari (terima job nyanyi). Karena sudah nikah, punya anak aduh jadi kangen banget manggung," ungkap istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro ini.


Maka dari itu, usai melahirkan anak pertama Vicky Shu langsung punya target menurunkan berat badan. Perempuan 32 tahun ini ingin mendapatkan kembali bentuk tubuh seperti semula. Agar lebih percaya diri saat naik pentas.

"Itu kangen banget (nyanyi di atas panggung). Salah satu alasan kenapa aku jadi lebih awal untuk menurunkan berat badan, supaya lebih percaya diri ketika tampil. Mau nggak mau pasti lebih menarik yang dalam artiannya lebih terlihat sehat gitu," tuturnya.

"Karena total dari waktu aku menikah sampai sekarang sudah 2,5 tahun ya itu kan alhamdulillah langsung hamil, manggung sudah mulai berkurang," tutur Vicky Shu.

Fyi, Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017. Kini keduanya sudah dikarunia dua buah hati. (Herwanto0

Terkait

Load more