cancel
Minggu, 09 Agustus 2020

Cita Citata Mau Balikan dengan Roy Geurts, Ini Syaratnya

Cita Citata ternyata masih membuka hati untuk memberikan kesempatan kedua pada Roy Geurts.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Hubungan Cita Citatadengan Roy Geurts sudah selesai. Rencana pernikahan mereka yang akan digelar Agustus tahun ini pun batal.

Seperti diketahui, Cita Citata sempat menunda pernikahannya dengan Roy Geurts, yang telah mualaf, karena pandemi virus corona. Tapi pernikahan mereka akan digelar pada Agustus tahun ini dan seluruh biaya untuk pernikahan sudah lunas 100 persen. Tapi secara mengejutkan, Cita mengumumkan kalau hubungannya dengan Roy telah berakhir.

Meski begitu, Cita Citata menyatakan masih membuka peluang kepada Roy Geurts untuk balikan. Semua diserahkan kepada lelaki asal Belanda tersebut.


"Kalau ada itikad baiknya ke aku, alhamdulillah (akan balikan)," kata Cita Citata, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).

Janda 25 tahun ini menegaskan bahwa keputusan untuk mengakhiri hubungan adalah kesepakatan mereka berdua.

Cita Citata [Suara.com/Evi]
Cita Citata dan Roy Geurts. [Suara.com/Evi]

"Ya kalau berhubungan itu harus dua orang, artinya komunikasi dikomunikasikan kepada dua orang. Jadi pada saat mengambil keputusan harus ada dua," jelas Cita Citata.

"Jadi dua-duanya betul-betul serius mengambil keputusan. Aku sebagai wanita ikut ajah," tambahnya.

Sebelum pengumuman putus ini, sebulan yang lalu Cita Citata dan Roy Geurts padahal baru merayakan satu tahun usia pacaran mereka. (Herwanto)

Terkait

Load more