cancel
Jum'at, 07 Agustus 2020

Dinikahi Pengusaha, Ini Kata Angelica Simperler Soal Mahar 20 Gram Berlian

Angelica Simperler menikah dengan pengusaha tajir Rico Hidros Daeng.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]
Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Angelica Simperler menikah dengan pengusaha tajir Rico Hidros Daeng, yang merupakan mantan suami almarhumah Saphira Indah, pada 20 Juni lalu. Saat menikah, heboh kabar Angelica Simperler diberi mahar berlian 20 gram. 

Namun Angelica Simperler membantah hal tersebut, bahkan menyebutnya lebay. Dijabarkannya, mas kawin berupa 20 gram tersebut adalah campuran dari berlian dan emas.

"Sebenarnya agak lebay aja sih. Bukan berlian segitu, tapi campuran antara emas dan berlian digabung, itu aja sih," ujar Angelica Simperler, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2020).


Pemilik nama lengkap Angelica Faustina Simperler ini menegaskan bahwa pemberitaan yang menyebut mahar beruapa 20 gram berlian murni adalah tidak benar.

"Jadi nggak seheboh yang di berita itu," tambahnya lagi. 

Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]
Angelica Simperler [MataMata.com/Herwanto]

Angelica Simperler sendiri mengaku terganggu dengan adanya pemberitaan heboh tersebut. Perempuan 33 tahun ini tak nyaman dianggap pamer.

"Malah jadi beban yah, malah jadi  kesannya gimana padahal nggak segitunya. Itu cuma mas kawinnya, itu mas dan berlian bukan berliannya yang 20 gram," tuturnya. [Herwanto]

Terkait

Load more