cancel
Senin, 10 Agustus 2020

2 Jam IG Langsung Pulih, Nikita Mirzani: Coba Cari Hacker yang Canggih

Nikita Mirzani hanya membutuhkan waktu dua jam untuk memulihkan akun Instagram yang diretas.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]
Nikita Mirzani (MataMata.com/Yuliani]

Matamata.com - Nikita Mirzani hanya membutuhkan waktu dua jam untuk mengembalikan akun Instagram miliknya yang diretas. 

"2 Jam aja buat balikin akun gue yang ke hack. Ya seneng banyak banget ya," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Jumat (3/7/2020) dini hari.

Nikita Mirzani jelas merasa senang. Sebab orang-orang yang hendak berbuat jahat kepadanya itu hanya bisa bahagia sesaat. Lantaran Instagram yang diretas Cuma bertahan tidak lebih dari dua jam tersebut.

Model Nikita Mirzani. (suara.com/Yazir Farouk)
Model Nikita Mirzani. (suara.com/Yazir Farouk)

"Lagi-lagi kesenangannya cuma sebentar. Ya gitu lah kalo lawan gue," ujarnya.


Nikita sendiri menceritakan bahwa ia tahu kabar tersebut karena telepon dari temannya. 

"Kebangun gara-gara banyak yang telepon. Pas gue angkat, pada teriak semua akun Instagram elo ilaaaang nyaiiiiii," kata Nikita Mirzani.

Mengetahui Instagramnya hilang, Nikita Mirzani justru tidak merasa panik.

"Yaudah gue diem aja karena ngantuk dan harus syuting pagi-pagi," ujarnya.

Ia pun hanya menghubungi orang-orang terdekat untuk dimintai tolong. Mereka menjanjikan bisa mengembalikan akun Instagram Nikita Mirzani.

"Gue cuma telepon teman-teman baik gue 2 orang, minta tolong dibalikin kalo bisa. Mereka bilang bisa, udah nyai bobo aja. Eh bener jam 2 lewat dikit akun gue balik," ujarnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani sendiri mengaku sudah mengetahui siapa pelaku dibalik aski peretasan tersebut. Bahkan ia sampai menantang pelaku peretas tersebut untuk mencari hacker yang lebih canggih lagi.

"Coba cari lagi hacker yang paling canggih. Btw gue sudah tahu siapa orang yang tadi coba-coba hack akun gue, jelas banget. Gue akan bikin perhitungan dengan cara gue," ujar Nikita.

"Gue cuma mau tau aja ni ya. Gimana ya perasaan nya pas tahu instagram gue balik lagi," katanya lagi. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more