Rabu, 15 Juli 2020

Tak Mau Ceraikan Dewi Perssik, Angga Wijaya Minta Kesempatan Kedua

Angga Wijaya mohon ampun ke Dewi Perssik.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)
Dewi Perssik dan Angga Wijaya (Instagram/@anggawijaya88)

Matamata.com - Dewi Perssik mengeluh tidak pernah dinafkahi Angga Wijaya di akun YouTube pribadinya belum lama ini. Dia merasa selama ini hanya dirinya yang bekerja keras untuk bisa memenuhi kebutuhan keluarga.

Angga Wijaya menjelaskan pokok permasalahannya dengan sang istri. Dia bilang memang tidak memberitahu Dewi Perssik mengenai keuangan yang dipunya.

"Dewi kebetulan keuangannya dipercayakan ke aku jadi aku tahu keuangan dia. Dan aku pribadi, keuangan aku neng nggak tahu. Jadi emang aku nggak ada uangnya. Kalau neng mau boleh dicek. Tapi emang aku nggak terbuka sama neng masalah itu," kata Angga Wijaya di akun YouTube ESGE ENTERTAINMENT yang diunggah pada Senin (29/6/2020).


Angga Wijaya merasa uang yang dimilikinya tidak sebanyak punya Dewi Perssik. Sehingga dia menyimpan duit itu untuk dirinya sendiri.

"Mungkin aku pada saat itu berpikir egois. Aku pikir uangnya nggak seberapa. Tadinya mau aku pake buat keperluan aku sendiri. Tapi yah aku kembali lagi, aku emang salah. Jadi akhirnya nggak berkah uangnya," sambungnya.

Dewi Perssik [Suara.com/Evi Ariska]
Dewi Perssik [Suara.com/Evi Ariska]

Kendati begitu, Angga Wijaya mengaku tindakannya itu salah. Karenanya, dia berjanji akan lebih transparan kepada sang istri soal uang.

"Aku kemarin salah, makanya aku nggak mau begitu lagi. Untuk semua ini makanya aku coba untuk memperbaiki apalagi dari segi yang sensitif itu, aku akan lebih transparan. Ke depannya aku akan seperti itu," ucap Angga Wijaya mantap.

Dia pun meminta kesempatan kedua kepada pelantun Mimpi Manis itu. Angga Wijaya juga mau kesalahannya di masa lalu bisa dimaafkan.

"Karena tidak nyaman, aku tidak akan tutup-tutupin lagi. Aku terbuka sama neng. Makanya aku minta ridho dia buat diberi kesempatan sekali lagi," tuturnya. (Sumarni)

Terkait

Load more