Selasa, 07 Juli 2020

Baim Wong Belajar dengan Ustaz Felix Siauw, Followers Auto Mencak-mencak

Banyak fans Baim Wong yang akhirnya memutuskan untuk unfollow.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Baim Wong (MataMata.com/Ismail)
Baim Wong (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Usai mengunggah potret bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim, Baim Wong kembali menjadi buah bibir. 

"Semoga bisa terus belajar dari mereka..," tulis Baim Wong.

Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]
Baim Wong bersama Ustaz Felix Siauw dan Ustaz Fatih Karim. [Instagram]

Rupanya, unggahan Baim Wong mendapat banyak respons dari warganet. Banyak yang memuji, namun tak sedikit pula yang kecewa dengan suami Paula Verhoeven tersebut.

Para followers menyayangkan aksi Baim Wong yang belajar mengaji dengan Ustaz Felix Siauw. 


Tak tanggung-tanggung, beberapa dari mereka bahkan langsung memutuskan untuk berhenti mengikuti Baim Wong. 

Berikut komentarnya:

"Maaf bang Baim saya UNFOLLOW karena ngajinya sma ustaz HTI. Ustaz NU padahal bnyak. Moga nggak salah jalan ya bang Baim," komentar pemilik akun @muhammadalie_.

"Tiba-tiba merasa kecewa. Saat posting bersama presiden di serang kadrun langsung ciut sampai caption diedit dan tutup komen. Masih bisa ditoleran ketika Baim bikin klarifikasi kalau itu haknya untuk menutup komen agar tak bikin gaduh. Tapi sekarang malah posting sama kadrun HTI? Yang jelas-jelas organisasi yang dilarang di Indonesia," kata akun @cuzipung.

"Ternyata HTI. Block and unscribe," timpal akun @alexanderlieagung78.

Namun tak sedikit yang membela Baim Wong. Berikut komentarnya:

"Sedih banget baca komentar-nya kak Baim. Masa ulama kita sendiri Ustaz Felix Siauw dibilang HTI atau kelompok garis keras. Memang yang komen jelek-jelekin HTI sudah pernah datang ke kajianya Ustaz Felix sendiri? Atau lihat videonya gitu terus samain sama isi Alquran yang katanya Kitab kalian-kalian ini terus paham nggak HTI yang sesungguhnya itu kayak apa atau malah terus-terusan teradu domba oleh media? Astagfirullah Naudzubillahimindzalik," komentar akun @dienanana96. (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more