Rabu, 08 Juli 2020

Sindir Pedas hingga Ancam Buka Aib, Nikita Mirzani Senggol Baim Wong?

Nikita Mirzani sindir hingga umbar aib Youtuber, netizen tebak sosok Baim Wong.

Linda Rahmadanti | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/@nikitamirzanimawardi17, @baimwong)
Nikita Mirzani dan Baim Wong. (Instagram/@nikitamirzanimawardi17, @baimwong)

Matamata.com - Nikita Mirzani kembali mengunggah sindiran pedas lewat Instagram story pada hari Minggu (28/6). Tampak Nikita Mirzani lebih blak-blakan dalam sindirannya kali ini, bahkan ia turut mengancam.

Nikita Mirzani awalnya membahas foto bersama Presiden yang ditutup kolom komentar.

"Foto sama pak Presiden Indonesia komennya ditutup, foto sama Ustad HTI yang udah dibuburkan itu komen dibuka. Di TV udah nggak laku merambat ke Youtube. Ternyata di Youtube pun lo makin nyebelin, penjilat," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani. (Instagram/@gosipnyinyir2)
Nikita Mirzani. (Instagram/@gosipnyinyir2)

Ibu tiga anak ini lantas mengomentari perihal hadiah pakai uang sponsor hingga sebut sosok yang disindir ini selalu fitnah.


"Kerjaannya fitnah mulu, pengen gue gampar muka lo kalo ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hatinya gara-gara konten busuk lo," tambah Nikita.

Baim Wong bersama Paula Verhoeven dan Ustaz Fatih Karim (Instagram/@baimwong)
Baim Wong bersama Paula Verhoeven dan Ustaz Fatih Karim (Instagram/@baimwong)

Ia pun membahas perihal bekas anak buah yang dituduh jadi maling dan menyinggung perihal sistem kerja yang tak layak.

"Kerja sama lo itu kayak kerja di zaman jahiliah, kebebasan orang dirampas, bayaran kecil." tambahnya.

Di akhir sindiran, Nikita Mirzani pun mengancam akan membeberkan aib dari sosok tersebut.

Banyak netizen yang lantas berfikir bahwa sosok tersebut adalah Baim Wong.

@rahma_lely : "Kalau baim wong. Berarti konten baim wong busuk gitu?"

@tigersugar33 : "Baim wong ada masalah apasih ama dia yak, kok dia benci banget kayanya,"

@jullexcas_titamena : "Gue smpe ngecek dan bener iyaa yg dimksd si BW...ada foto2 yg dimaksud..tp gatau mksd nyai aposeh,"

@nuy_sena : "Ni ngapa sih orang ini. Kayanya si bw itu gak pernah iseng sama kehidupan orang lain. Kok cewek ini selalu cari sensi, konten yutub nya juga nggak ada bagus-bagusnya,"

Gimana nih kalau menurutmu? Apakah benar sosok yang disindir Nikita Mirzani adalah Baim Wong?

Terkait

Load more