Rabu, 15 Juli 2020

Once Mekel Kenang Sosok Mendiang Ibu, Nyesek Banget!

"Buat saya dan buat adik kakak saya, almarhumah ibu saya adalah sosok ibu yang ideal," kata Once Mekel.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Once Mekel [MataMata.com/Herwanto]
Once Mekel [MataMata.com/Herwanto]

Matamata.com - Keluarga penyanyi Once Mekel tengah dirundung kabar duka. Josephine Mekel Cambey, ibu Once Mekel meninggal dunia pada Jumat (26/6/2020).  

Sebagai informasi, saat ini jenazah masih disemayamkan di rumah duka. Rencananya pada Minggu (28/6/2020) ibunda Once akan dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sosok yang penyabar dan perhatian terhadap anak-anaknya adalah hal yang paling dikenang Once dari sang ibu. Buat Once, ibunya adalah sosok ibu ideal. 


"Buat saya dan buat adik kakak saya, almarhumah ibu saya adalah sosok ibu yang ideal. Beliau sangat penyabar sangat perhatian kepada masing-masing kami," ujar Once saat ditemui di rumah duka kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2020).

Mantan vokalis band Dewa 19 itu menjelaskan meskipun memiliki lima anak, mendiang mampu bersikap adil. Tidak pilih kasih membagi kasih sayang ke anak-anaknya adalah hal paling istimewa yang pernah diingatnya. 

"Meskipun kami berbeda-berbeda saya kan ada 5 bersaudara ya, saya kan anak ke 4. Tapi perlakuan dia sangat adil untuk kami semua. Semua diperlakukan sebagaimana mestinya tidak ada yang diperlakukan terlalu istimewa tapi tidak juga disamakan semuanya. Jadi kami merasakan keistimewaan gitu. Itu yang menurut saya," ungkapnya.

Once Mekel [Suara.com/Herwanto]
Once Mekel [Suara.com/Herwanto]

Selain itu, Once merasa ibunya merupakan orang yang positif. Emosinya pun tidak pernah meledak-ledak.

"Ibu saya juga orangnya sangat penyabar sangat positif thinking sangat bersemnagat sangat pandai. Mempertimbangkan segala sesuatunya. Sangat seimbang antara emosinya," jelas Once.

"Ibu saya sangat ideal lah gitu. Sangat bisa masuk ke dalam pergaulan. Sangat mengerti masing masing kami dan kehidupan kami. Penuh perhatian," imbuhnya lagi. [Herwanto]

Terkait

Load more