Selasa, 14 Juli 2020

Syok Digugat Cerai Rio Reifan, Henny Mona Jatuh Sakit

Henny Mona masih sulit percaya Rio Reifan menggugat cerai dirinya.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Rio Reifan dan istrinya, Henny Mona. (Suara.com/Sumarni)
Rio Reifan dan istrinya, Henny Mona. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Digugat cerai Rio Reifan, Henny Mona mengaku dirinya syok. Ia bahkan sampai jatuh sakit karena hal tersebut. 

Henny Mona tidak percaya orang yang dicintainya itu mengajukan gugatan cerai.

Karena alasan itu pulalah Henny Mona memilih tidak hadir saat sidang perdananya digelar pada Kamis (26/6/2020) di Pengadilan Agama Kota Bekasi.


"Kemarin sidang perdana, mba Henny berhalangan hadir karena kondisinya drop sakit. Namun untuk saat ini mba Henny sudah mulai beraktifitas kembali," ungkap Mahatma Mahardika, kuasa hukum Henny Mona, saat ditemui di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat (26/6/2020).

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]
Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

Sampai saat ini Henny Mona dan tim kuasa hukumnya tidak tahu pasti penyebab Rio Reifan memilih buat berpisah.

"Justru mba Henny bertanya-tanya ini menjadi suatu misteri buat mba Henny apa yang mendasari mas Rio mengajukan gugatan cerai. Karena seperti yang kita ketahui bagaimana hubungan mereka jauh dari pemberitaan miring," tutur Mahatma Mahardika.

"Bahkan mba Henny pun saat kondisi mas Rio terpuruk mba Henny selalu memberi suport," sambungnya.

Namun Mahatma Mahardika memastikan Henny Mona bakal hadir saat sidang berikutnya pada 9 Juli 2020 yang beragendakan mediasi.

"Dua Minggu ke depan mungkin tanggal 9 atau 7, yang pasti dua minggu lagi, agenda masih mediasi. Majelis hakim akan menunjuk mediator untuk mendamaikan kedua belah pihak," pungkas Mahatma Mahardika. (Ismail)

Terkait

Load more