Selasa, 14 Juli 2020

Bukan Covid-19, Ibunda Once Mekel Meninggal Dunia Karena Sakit Gula

Once Mekel tegaskan sang ibunda tidak meninggal karena covid-19.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Once Mekel  (Suara.com)
Once Mekel (Suara.com)

Matamata.com - Once Mekel menegaskan bahwa ibunya, Josephine Mekel Cambey meninggal dunia karena sakit gula, bukan covid-19. 

Once Mekel mengatakan bahwa kadar gula ibunya sangat tinggi sehingga mengharuskan untuk dirawat di ICU. 

"Setelah didiagnosa ternyata kadar gula dalam tubuhnya memang tinggi sekali mangkanya langsung masuk ke ICU. Setelah di ICU memang tidak ada meninggal seperti COVID-19 itu nggak ada," kata Once saat ditemui di rumah duka kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2020).


Pelantun lagu Dealova menjelaskan awalnya ibunya mempunyai luka bisul pada bagian pahanya. Dari situ, menjadi infeksi hingga membuat kadar gulanya naik.

Once Mekel [Suara.com/Herwanto]
Once Mekel [Suara.com/Herwanto]

"Yang ada adalah infeksi yang terjadi karena lukanya, luka di bagian bawah tubuhnya dan luka itu menjadi sulit sembuh jadi infeksi karena ada gula darah yang tinggi begitu juga. Sebaliknya gula darah tinggi karena ada lukanya jadi kaya ada bakteri tapi bukan corona atau Covid tapi karena luka," jelasnya.

"Dicoba ditangani alat juga tapi yah meskipun sudah banyak usaha yg dilakukan obat-obatan tapi tuhan berhendak lain, tuhan panggil ibu saya hari ini dan saya dengan keluarga saya adik, kaka saya dan keluarga telah mengikhlaskannya," imbuh Once lagi (Herwanto)

Terkait

Load more