Minggu, 05 Juli 2020

Dulu Takut Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Aku Ada Anak dan Nggak Kaya

Anang Hermansyah minder tatkala akan menikahi Ashanty karena statusnya sebagai duda.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Anang Hermansyah. (YouTube/Indonesian Idol)
Anang Hermansyah. (YouTube/Indonesian Idol)

Matamata.com - Anang Hermansyah mengaku sempat merasa takut saat akan menikahi Ashanty

Hal ini lantaran Anang Hermansyah melihat dirinya banyak kekurangan. Apalagi ia pernah gagal menjalin rumah tangga dengan Krisdayanti

"Ya pasti ada (ketakutan), karena waktu itu pikirannya aku apa ya. Aku tahu dengan segala kekuranganku, aku selalu melihat diriku kurang," kata Anang Hermansyah di channel YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/6/2020).


"Kalau aku sudah enggak bisa lihat diriku, aku akan sombong dan aku akan selalu mau benar. Aku melihat kekuranganku maka disitulah aku akan mengerti orang lain," sambung juri Indonesian Idol ini.

Lebih lanjut, Anang Hermansyah mengaku minder dengan status duda dan memiliki dua anak saat itu. 

"Bahwa ya aku ada anak, aku juga enggak kaya-kaya amat, aku juga enggak ganteng-ganteng amat. Dia masih muda, cantik, sangat cantik," ucapnya. 

Anang Hermansyah dan Ashanty foto ala karakter di film Crush Landing On You [Instagram/ashanty_ash]
Anang Hermansyah dan Ashanty foto ala karakter di film Crush Landing On You [Instagram/ashanty_ash]

Namun rasa takutnya itu sirna setelah mendapat nasehat dari orangtuanya. Dia akhirnya mantap memutuskan meminang Ashanty.

"Dalam perjalanan hidupku juga aku selalu diajari orangtua, 'lek kalau kamu sudah ikhtiar ikhlaskan. Karena apa? Manusia tidak diberikan ketentuan oleh Tuhan. Tapi kalau usahamu sudah matang, itu gagal? Tuhan akan berikan yang lebih dari itu'," tutur Anang Hermansyah.

Kini rumah tangga Anang Hermansyah dan Ashanty terlihat begitu harmonis. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai anak cewek dan cowok, Arsy dan Arsya yang sang menggemaskan. (Rena Pangesti)

Terkait

Load more