Rabu, 15 Juli 2020

Hamish Daud Pamer Foto X-Ray Tengkorak Penuh Baut, Ngilu!

Wajahnya terpasang sekrup permanen, Hamish Daud dipuji ganteng maksimal.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Hamish Daud. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)
Hamish Daud. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Belum lama ini, Hamish Daud membagikan potret x-ray tengkoraknya di jejaring media sosial.

Namun, banyak orang justru dibuat ngilu karena wajah suami penyanyi Raisa Andriana ini ternyata dipenuhi baut.

"Ketika orang mengatakan kepadaku bahwa aku kehilangan beberapa baut di kepalaku, aku biasanya setuju dengan mereka," ujar Hamish Daud dalam keterangan fotonya.

Dilansir dalam sebuah wawancara, Hamish Daud mengungkapkan jika ia pernah mengalami kecelakaan yang menyebabkan kepalanya terluka.


Sontak saja, unggahan wajah Hamish Daud penuh baut ini langsung dipenuhi ragam reaksi netizen jagat maya.

Hamish Daud (Instagram/@hamishdw)
Potret Tengkorak Hamish Daud. (Instagram/@hamishdw)

"Kalau ini bener-bener karena jatuh waktu dulu, kamu hebat banget sekarang bisa coba ngelawan rasa takut dari ketinggian," ujar akun @mutialarasari.

"Astaga serem amat itu mas, salam sehat," terang netizen @iroem_sulistyo.

Kendati banyak yang mengaku ngeri, tak sedikit juga netizen yang memuji kegantengan Hamish Daud.

"Pantesan wajahnya agak kaku gimana tapi tetep cakep gila sih," kata netizen @rizk1oktavia.

"Babang @hamishdw abis jatuh dan banyak sekrupnya aja setampan ini, gimana kalau nggak pakai jatuh ya," terang akun @mommy99kim.

Terkait

Load more