cancel
Selasa, 29 September 2020

Tante Ernie Dijadikan Konten Unboxing, Suami Marah Besar

Sempat viral konten YouTube unboxing tante Erni yang 25 juta.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)
Tante Ernie (Instagram/@himynameisernie)

Matamata.com - Tante Ernie mengatakan suaminya marah ketika melihat konten YouTube dengan judul 'Unboxing Tante Erni'. Ditambah lagi, suaminya mengetahui tautan itu dari seorang teman.

"Suamiku sih sempat sih ya yang awal-awalnya ada judul di YouTube ‘unboxing tante Erni’ yang 25 juta, lo bayangin bilangnya unboxing. Terus aku nggak baca itu, dia itu dikirimin sama temannya, bayangin pasti marah dong," kata Tante Erni di channel YouTube Melaney Ricardo, dikutip Kamis (25/6/2020).

Saking marahnya, Tante Ernie sempat diminta berhenti bermain media sosial. Mesti konten YouTube itu hanya berisi foto-foto Tante Ernia, namun judul 'unboxing' dinilai sudah kelewatan.


"Waktu sempat marah dia bilang gini-gini, pas gue liat ‘Ih gila’ itu ternyata cuma foto-foto aja. Terus aku bilang ‘Tapi kan aku nggak gini-gini’ dia bilang ‘Yasudah lah kamu berhenti aja main Instagram’ gitu," sambungnya.

Awet Muda dan Selalu Tampil Segar Bugar, Intip 5 Potret Liburan Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)
Awet Muda dan Selalu Tampil Segar Bugar, Intip 5 Potret Liburan Tante Ernie. (Instagram/@himynameisernie)

Pemilik nama asli Ernie Judojono ini pun sempat bersedih hati ketika diminta suami berhenti main Instagram. Tak ingin terpukur karena sesuatu yang tidak dilakukannya, Tante Ernie menjelaskan dan berhasil meluluhkan amarah sang suami.

"Terus aku bilang ya sudah deh, tapi gue peres suaranya sedih-sedih gitu. Abis gue sudah nggak ada yang disenengin, begitu-gitu aja, kalau nggak ada kerjaan mainnya itu (Instagram). Akhirnya gue sebulan itu sedih. akhirnya aku mendekati dia haha," ujarnya terkekeh.

Sementara anak-anaknya, tak masalah Tante Ernie diidolakan kaum adam. Mereka justru memberikan dukungan kepada ibunya selama hal yang dilakukan positif.

"Kalau anak ku sih memang dari kecil aku membesarkan mereka itu gue ajarkan kalau kita nggak boleh judge mental ke orang lain. Mereka orangnya open minded. Terus aku tanyakan ke anak ku yang laki ‘Kamu malu nggak punya mami kayak gini?’, ‘Nggak kenapa harus malu?’ Gitu. Jadi anakku they don’t mind," tutur Tante Ernie.

Beruntung kini, suaminya maupun anaknya sudah bisa menerima konsekuensi kepopuleran Tante Ernie ya. (Evi Ariska)

Terkait

Load more