cancel
Kamis, 06 Agustus 2020

Celana Dalam Disorot, Potret Maternity Vanessa Angel Dinilai Terlalu Seksi

Kayak apa sih potret maternity Vanessa Angel yang dibilang terlalu seksi?

Tinwarotul Fatonah | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel baru saja mengunggah potret maternity bareng Bibi Ardiansyah di akun Instagram pribadinya.

Tampak ia mengenakan kemeja bernuansa putih kembar dengan sang suami.

Tak berhenti di situ, netizen ramai memberi kritikan pedas karena potret maternity Vanessa Angel dinilai terlalu seksi.

Beberapa bahkan menyoroti celana hitam yang dipakainya bak hanya pakai celana dalam.


Matamata.com telah merangkumkan komentar pedas netizen di bawah ini :

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessangelofficial)

1. Celana dalam disorot

@brigita_diantaris : "Emang harus banget yaa pake cangcut doank???"

2. Ada yang ikutan malu

@azami_dinar : "Dia yang foto kok aku yang malu,"

3. Komentari celana dalam yang tak senada

@mulyasary3 : "CD nya tanggung..hrus ny wrna putih jg biar serasi ma bh n kemejanya,"

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessangelofficial)
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessangelofficial)

4. Waduh, malah bahas masuk angin kalau pamer perut

eviarief_ : "Lagi hamil banyak istigfar euy...pamer perut gimana nanti masuk angin,"

5. Lebih baik pakai celana katanya

@rizkasilvia0108 : "mbok pake clana kan lebih enak d liat sih ya,"

Gimana nih kalau kamu lihat potret maternity Vanessa Angel, terlalu seksi nggak?

Terkait

Load more