Jum'at, 10 Juli 2020

Sedih, Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa Putus

"Udah nggak. Mungkin sudah nggak menjalin hubungan bersama jadi ya sudah udahan," ucap Rizky Febian.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]
Rizky Febian [MataMata.com/Evi Eriska]

Matamata.com - Jalinan asmara Rizky Febian dan Azalia Bianda Avissa telah berakhir. Rizky mengakui sendiri belum lama ini lewat  video 'RIZKY FEBIAN PUTUSIN AZALIA GARA2 INI.. SYEDIH' yang diunggah akun YouTube Wong Sugih. 

"Udah nggak. Mungkin sudah nggak menjalin hubungan bersama jadi yasudah udahan," ucap Rizky Febian.

Kesedihan mendalam pun dirasakan oleh putra sulung Sule dan Lina Jubaedah usai putus. Aktivitas yang dulu mereka lakukan bareng kini sudah tak dilakukan lagi. 


"Sedih, bangun tidur biasanya ada yang bangunin. Sekarang nggak," tuturnya.

Rizky Febian dan Azalia. (Instagram/@azaliabiandaavissa)
Rizky Febian dan Azalia. (Instagram/@azaliabiandaavissa)

Kendati demikian, alasan putusnya dengan selebgram cantik itu tak dibeberkan lebih dalam. Dia cuma menyebut bahwa keduanya sudah tidak cocok lagi.

"Sebenernya kan tentang hubungan kita nggak tahu sampe mana. Terkadang kita lupa keadaan tidak selamanya mensupport kita semua. Kita berakhir karena ada hal yang nggak sepemikiran," ungkap Rizky Febian.

Pelantun Kesempurnaan Cinta ini tetap memuji sosok Azalia Bianda Avissa meski sudah tak bersama. Menurut Rizky Febian, perempuan itu adalah tipe idealnya.

"Sosok Azalia di mata itu amat sangat luar biasa, dia sangat baik. Dia tipe aku banget. Cuma untuk saat ini ada beberapa hal yang kita nggak bisa bersama," pungkas Rizky Febian.

Waduh, siapa yang ikut sedih Rizky Febian putus nih? [Sumarni]

Terkait

Load more