Rabu, 15 Juli 2020

Punya Kamar Rapi Kebangetan, Prilly Latuconsina Akui Idap Gangguan OCD

Tak tahan kamar berantakan, Prilly Latuconsina akui idap Obsessive Compulsive Disorder.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]
Prilly Latuconsina [Evi Ariska/Matamata.com]

Matamata.com - Pengakuan Prilly Latuconsina mengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder) baru-baru ini membuat Aurel Hermansyah terkejut. Itu adalah gangguan di mana penderitanya tak tahan melihat barang yang dibiarkan berantakan.

Awalnya putri sambung Ashanty itu mengunjungi rumah Prilly Latuconsina yang berada di kawasan Tangerang, Banten. Dia lalu kagum dengan kebersihan dan kerapihan kamar pribadi milik mantan kekasih Maxime Bouttier tersebut. 

"Tuh lihat guys, ya Allah. Kamu itu benar-benar rapi banget ditatanya kayak gini (ruangan tas)," kata Aurel Hermansyah di channel YouTubenya, Tas Prilly Seharga Mobil??, dikutip Rabu (24/6/2020).


"Nah aku itu OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Aku misalnya lagi make up nih, terus tiba-tiba kayak 'Sepatu aku miring geserin dong, kalau nggak aku nggak tenang' gitu. Sampai papa aku gini 'Kamu berhenti dong jadi OCD' kata papa aku gitu," kata Prilly Latuconsina menjelaskan.

Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]
Prilly Latuconsina [Suara.com/Sumarni]

Aurel tak bisa menutupi rasa terkejutnya. Dia tak habis pikir hanya dengan melihat peletakan barang yang kurang rapi saja bisa membuat Prilly terganggu. 

"Astagfirullahaladzim. Sampai sepatu pun juga nggak boleh?," tanya Aurel Hermansyah.

Selanjutnya, Prilly Latuconsina lalu menuturkan alasannya memiliki kamar besar dengan lemari berkonsep walk-in closet. Itu taklain adalah karena gangguan OCD yang diidapnya. 

"Jadi kayak segede gini kenapa karena aku OCD, jadi tas aku nggak boleh miring tumpuk-tumpuk gitu. Iya, sepatu aja aku yang susun sendiri semua, karena biar aku puas" ungkapnya.

Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]
Artis remaja Aurel Hermansyah. [MataMata.com]

Penasaran seberapa parah OCD yang dialami, Aurel kembali bertanya apakah termasuk caranya menyusun pakaian.

"Kalau baju harus putih sama putih gitu?" sambung Aurel Hermansyah.

"Kalau baju nggak terlalu, karena kan ribet ya. Tapi kalau tas sama sepatu yang kelihatan mata itu harus benar-benar rapi," kata pemeran sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini.

Wah, ternyata Prilly Latuconsina idap gangguan OCD nih! Bagimana menurutmu? [Evi Ariska]

Terkait

Load more