Minggu, 05 Juli 2020

Raffi Ahmad Tak Kantongi Sepeserpun dari YouTube saat Live Streaming 30 Jam

"Semuanya itu 4,1 juta yang nonton. Penghasilan (dari live) nggak ada kita, jadi kita monetisasi (YouTube) dimatiin," ujar Raffi Ahmad.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat rekor MURI. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dapat rekor MURI. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Channel Youtube miliknya, Rans Entertainment mendapatkan dua penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) membuat Raffi Ahmad bersyukur.  Hal ini usai suami Nagita Slavina itu melakukan live streaming melalui channel YouTube dan Facebook RANS Entertainment selama 30 jam nonstop. 

Raffi mengantongi penghargaan pertama untuk kategori Siaran Langsung Acara Keluarga Dengan Penonton Terbanyak dari MURI. Sementara kedua adalah Siaran Langsung Acara Keluarga melalui Youtube dan Facebook terlama.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat dua penghargaan dari MURI setelah melakukan live streaming selama 30 jam. [Instagram]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dapat dua penghargaan dari MURI setelah melakukan live streaming selama 30 jam. [Instagram]

"Alhamdulillah senang pasti bisa melakukan sesuatu yang bermanfaat," kata Raffi Ahmad dalam live Instagram bersama Lambe Turah, Senin (22/6/2020).

Raffi melakukan sejumlah kegiatan seperti penampilan musik, bincang-bincang dan bagi-bagi hadiah selama puluhan jam Menariknya Raffi mengaku tak kantongi sepeserpun saat disinggung mengenai penghasilannya selama live. 


"Semuanya itu 4,1 juta yang nonton. Penghasilan (dari live) nggak ada kita, jadi kita monetisasi (YouTube) dimatiin," ujarnya.

Terlebih barang dan uang dari sponsor Raffi bagikan lagi untuk penonton. Sebab, untuk menyemangati orang-orang di tengah pandemi Corona adalah tujuan Raffi membuat acara tersebut.

"Sama sponsor itu uangnya bukan buat kita, tapi dijadiin buat hadiah. Kita kasih semangat buat orang-orang aja sih sebenernya," kata Raffi Ahmad.

Wah, bagaimana menurutmu nih? 

Terkait

Load more