Rabu, 08 Juli 2020

Dibully Netizen Soal Ucapan Ultah ke Jokowi, Baim Wong Edit Caption

Gara-gara ucapan ultah ke Jokowi, Baim Wong dibully netizen sampai trending.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Baim Wong (MataMata.com/Ismail)
Baim Wong (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Baim Wong jadi trending twitter sejak Senin (22/6/2020) malam. Ini semua bermula saat suami Paula Verhoeven itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke-59 di Instagram. 

Baim memuji Jokowi sebagai presiden terbaik disertai ucapan selamat ulang tahun. YouTuber hits ini tak lupa bilang kalau Jokowi adalah presiden yang rendah hati, gak sombong, pekerja keras dan takut sama Allah. 

Rupanya pujian Baim tersebut dipermasalahkan oleh sebagian pengikutnya di Instagram. Banyak yang tak sepakat dengan pujian Baim Wong. 

Baim Wong beri ucapan ulang tahun ke Presiden Jokowi.(Instagram/@baimwong)
Baim Wong beri ucapan ulang tahun ke Presiden Jokowi.(Instagram/@baimwong)

Baim pun diprotes dan dibully abis-abisan karena hal tersebut. Mereka juga ancam bakal unfollow Instagram dan unsubscribe channel Youtube Baim.


"Auto unlike, unsubscribe.. , unfollow.. unview.. " komentar @yanni2711_soegiman.

"Auto unfollow dan unsubscribe," timpal @wansadly.

"Kang Baim mending....fokus Ama sedekah aja...tidak dekat-dekat dengan penguasa.... followers mu banyak yang kecewa sama dia," komentar @abie.khoir.

Unggahan Baim Wong [Instagram]
Unggahan Baim Wong [Instagram]

Pantauan MataMata.com, ada yang berubah di unggahan Baim tersebut pada Selasa (23/6/2020) pagi. Baim mengubah captionnya dan cuma menyisakan, "selamat ulang thn pak Presiden."

Tampaknya Baim sudah menghapus caption yang memuji Jokowi. Ayah Kiano Tiger Wong ini juga mematikan kolom komentar Instagramnya. [Yazir Farouk]

Terkait

Load more