Selasa, 07 Juli 2020

Klarifikasi Zaskia Adya Mecca usai Dihujat Karena Liburan ke Pantai

Dihujat karena liburan ke pantai, Zaskia Adya Mecca beri pembelaan.

Linda Rahmadanti | Yuliani
cloud_download Baca offline
Zaskia Adya Mecca cerita kehamilannya. (YouTube/The Bramantyos)
Zaskia Adya Mecca cerita kehamilannya. (YouTube/The Bramantyos)

Matamata.com - Momen liburan Zaskia Adya Mecca dengan keluarganya ke pantai menuai reaksi negatif dari netizen. 

Sebagian dari mereka menyebut Zaskia Adya Mecca sebagai selebgram memberi pengaruh buruk. Tak tinggal diam, bintang film Ayat-ayat Cinta itu memberi penjelasan.

“Buat yang lihat IG Story-ku dari kemarin dan lihat feed udah ku infokan ya bahwa pantai wisata di Parangtritis kulihat tutup sampai 30 Juni,” tulisZaskia Adya Mecca, dikutip Senin (22/6/2020).


“Walau banyak yang bilang sebenarnya sudah buka tipis-tipis tapi ku nggak tahu karena ku menghargai keputusan Bupati dan nggak mencoba maksa liburan ke sana.” bebernya.

Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca

Untuk meluruskan kesalahpahaman tersebut, Zaskia Adya Mecca menjelaskan bahwa dirinya berlibur atas undangan dari pihak pengelola. 

“Inti dari social distancing itu apa, sih? Menjaga diri dari kerumuman dan penyebaran virus. So, kalau kamu ada kebon, lapangan, pantai, atau tempat yang kamu rasa kosong silakan saja jalan ke sana,” katanya.

Berada di tempat umum yang sepi bahkan kosong tak memberi pengaruh buruk ke orang lain asal tetap mempraktikkan social distancing. Ia pun menyinggung kondisi CFD Jakarta Minggu lalu yang penuh keramaian.

“Kalau kuposting lagi CFD di Jakarta yang konon katanya ramai banget tanpa masker, bergerombol, baru itu namanya meng-influence yang nggak baik,” tulis pemilik lini busana Meccanism.

“Lah ini lihat saja, kumenerjang kebon berapa ratus meter atas izin pengelola. Kosong pula,” pungkasnya.

Tuh, dengerin dulu penjelasan dari Zaskia Adya Mecca. 

Terkait

Load more