cancel
Minggu, 09 Agustus 2020

Nggak Keluar Rumah saat PSBB, Alasan Mikha Tambayong Ogah Jalani Rapid Test

Disamping itu, Mikha Tambayong juga selalu mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan selama wabah pandemi virus corona.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Mikha Tambayong/instagram@miktambayong
Mikha Tambayong/[email protected]

Matamata.com - Mikha Tambayong mengaku belum ingin melakukan rapid test atau swab test. 

Rupanya, mantan kekasih Daniel Wenas ini memiliki alasannya tersendiri. 

"Kebetulan nggak (ikut tes). Cuma saya menjaga diri saja karena mengikuti protokol yang memang sudah ada dan dianjurkan juga dari tenaga medis seperti ini," kata Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2020).


Lebih lanjut, Mikha Tambayong mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak keluar rumah saat PSBB diterapkan. Hal tersebut membuatnya yakin jika dirinya terbebas dari paparan virus corona

"Kayak kemarin pas PSBB saya benar-benar nggak keluar rumah sama sekali. Di rumah aja untuk menjaga diri sendiri dan keluarga yang juga satu rumah," ujar perempuan 25 tahun ini.

Setelah pemerintah memberlakukan new normal, Mikha Tambayong baru keluar rumah. Itu pun menghadiri acara sosial pemeriksaan swab test gratis di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

"Kalau sekarang karena memang sudah mulai banyak ada kegiatan dan ada pekerjaan yang memang harus dilakukan. Itu juga sangat dibatasi banget, kalau tidak penting-penting banget masih belum (boleh) keluar,"  tuturnya.

Seperti yang kita tahu, banyak artis yang menjalani rapid test dan swab test di rumah selama pandemi virus corona untuk memastikan bahwa mereka aman. (Ismail)

Terkait

Load more