Minggu, 05 Juli 2020

Roy Kiyoshi Punya Permintaan Makanan Khusus saat Rehabilitasi, Apa Tuh?

Roy Kiyoshi memiliki permintaan khusus perihal menu makan.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]
Roy Kiyoshi (MataMata.com/Sumarni]

Matamata.com - Selama menjalani proses rehab di RHampir satu bulan Roy Kiyoshi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia berada di sana usai pengajuan assessment rehabilitasi dan disetujui oleh Polres Metro Jakarta Selatan.SKO, ternyata Roy Kiyoshi memiliki permintaan khusus perihal menu makan. Dia minta agar selalu disediakan menu makanan vegetarian.

Seperti diketahui hampir satu bulan Roy Kiyoshi menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Dia berada di sana usai pengajuan assessment rehabilitasi dan disetujui oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan Henry Indraguna selaku tim kuasa hukum Roy Kiyoshi. Dia meminta pihak RSKO selalu menyediakan menu makan vegetarian untuk kliennya.


"Kalau untuk makanan sudah diminta kepada pihak rumah sakit dan rumah sakit juga menyediakan. Jadi menu-menunya cuma vegetarian semua," kata Henry Indraguna, saat dihubungi Matamata.com, Sabtu, (6/6/2020).

Meski begitu, Henry mengakui kalau host Karma The Series itu merasa bosan berada di RSKO. Roy juga merindukan suasana kebebasan.

"Jadi kalau untuk makan sih sementara waktu tidak ada masalah. Tapi kalau tingkat kebosanannya Roy itu memang sangat bosan sekali yah, karena itu sudah wajar lah. Biasa di rumah bebas tapi sekarang tidak seperti dulu," ujar Henry Indraguna.

Roy Kiyoshi [Suara.com/Herwanto]
Roy Kiyoshi  mengenakan kemeja oranye[Suara.com/Herwanto]

Henry Indraguna berharap proses hukum kliennya dapat berjalan dengan lancar. Mulai dari sidang hingga hasil putusan, dia ingin Roy Kiyoshi bebas.

"Yah mudah-mudahan ini cepat berlalu, Roy segera disidangkan. Kemudian diharapkan putusannya adalah bebas sehingga Roy bisa menjalankan kehidupan normal kembali, itu yang kita harapkan," harap Henry Indraguna. (Herwanto)

Terkait

Load more