Kamis, 09 Juli 2020

Masuk Fase New Normal, Rizky Kinos dan Nycta Gina Tetap Jaga Jarak

"Setuju walaupun kita sudah beraktivitas tapi tetep support physical distancing segala macam," kata Rizky Kinos.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Nycta Gina dan Rizky Kinos  (Suara.com/Firsta Putri Nodia)
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Matamata.com - Indonesia akan segera memasuki fase New Normal di tengah pandemi virus corona. Seluruh masyarakat mau tidak mau harus patuh dengan aturan tersebut, termasuk untuk pasangan artis Rizky Kinos dan Nycta Gina.

Rizky Kinos dan Nycta Gina sepakat untuk tetap menjaga jarak atau physical distancing meski sudah masuk fase New Normal. 

"New normal kalau saya sih sama istri dan keluarga saya yang lain sudah kompak. Setuju walaupun kita sudah beraktivitas tapi tetep support physical distancing segala macam," kata Rizky Kinos saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).


Kehidupan new normal di tengah pandemi virus corona didukung oleh presenter 34 tahun itu. Menurutny masyarakat yang terdampak mesti membangun kembali kondisi ekonominya jadi mau nggak mau New Normal meski diterapkan. 

"Cepat atau lambat memang harus akan diterapkan yah, mau sampai kapan gitu yah. Yang teriak-teriak, jerit-jerit butuh ekonomikan bukan rakyat kecil aja, semua orang butuh gitu," jelas Rizky Kinos.

"Jadi cepat atau lambat harus new normal ini menurut saya usaha yang slow but sure dari pemerintah yang harus kita dukung," tambahnya.

Rizky Kinos dan Nycta Gina [MataMata.com/Evi Ariska]
Rizky Kinos dan Nycta Gina [MataMata.com/Evi Ariska]

Mesti begitu, kebersihan dan kesehatan anak-anaknya tetap harus diutamakan saat berada di rumah. Apalagi sang istri berprofesi sebagai seorang dokter. 

"Khawatir ya pasti yah apalagi saya punya anak segala macam dari luar masuk ke dalam rumah. Saya takut bawa penyakit, jadi segala sesuatunya saya lakukan lah kebersihan. Kebetulan istri saya juga ngerti hal-hal medis jadi dia kasih protokol di rumah itu," tutur Rizky Kinos.

Bagaimana nih menurutmu? [Herwanto]

Terkait

Load more