Sabtu, 04 Juli 2020

Diduga Merekam Tanpa Izin, Aliff Alli Dipolisikan Mantan Istri

Aliff Alli mendadak datang ke rumah Aska Ongi dan membahas tentang perebutan anak waktu itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)
Aliff Alli Khan (Instagram/@aliff_alli)

Matamata.com - Hubungan aktor Aliff Alli dan mantan istrinya, Aska Ongi kembali memanas. Terkait tindakan perekaman dan penyebarluasan informasi tanpa izin, Aska Ongi melaporkan adik Miller Khan tersebut ke polisi. 

"Dalam hal ini sesuai dengan pasal yang diterapkan yaitu pasal 40 UU 36 tahun 1999 tentang telekomunikasi dan pasal 31 tentang UU ITE yang mana pasal 40 itu ancamannya itu 15 tahun," kata kuasa hukum Aska, Ery Kertanegara usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Kamis (4/6/2020).

Aliff Alli dan Aska Ongi [foto: Nika di Bali]
Aliff Alli dan Aska Ongi [foto: Nika di Bali]

Rekaman yang dimaksud adalah peristiwa pada 21 November 2019. Aliff mendadak datang ke rumah Aska dan membahas tentang perebutan anak waktu itu. 

Video tersebut kemudian disebar Aliff Alli ke salah satu media. Ery menduga ada niat buruk Aliff agar citra kliennya buruk di mata publik. Sebab, Aska memang tampak terpancing emosi dalam video tersebut. 


Aska sendiri kaget saat melihat rekaman tersebut di salah satu media. 

Aska Ongi (Instagram/@askaongi)
Aska Ongi (Instagram/@askaongi)

"Itu kejadiannnya tanggal 21 November pada saat dia ke rumah, itu juga ke rumah nggak ada janjian, tiba-tiba ke rumah mau ngerebut anak itu sih," kata Aska.

Kasus yang dilaporkan Aska ini semakin memperuncing permasalahan keduanya. Seperti diketahui, Aska sebelumnya melaporkan sang mantan atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). [Herwanto]

Terkait

Load more