cancel
Jum'at, 07 Agustus 2020

Dicap Munafik, Meggy Wulandari Tanggapi Ucapan Kiwil

Meggy Wulandari sakit hati kah?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]
Istri kedua Kiwil, Meggy Wulandari. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Perkataan Kiwil yang menyebut Meggy Wulandari munafik rupanya sangat membekas di hati istri keduanya itu. Lewat Instagram pribadinya, Meggy kembali menyinggung tundingan munafik tersebut.

"Aku lebih suka bicara apa adanya kalau diriku dikatakan munafik. Bukankah orang yang suka berbohong adalah bagian dari orang-orang yang munafik," tulis Meggy Wulandari di Instagram, Rabu (3/6/2020).

Jika dengan menjadi diri sendiri disebut sebagai orang munafik, Meggy Wulandari tak risau. Dia bilang, ia hanya mengatakan yang sejujurnya.


"Mohon maaf senyumin aja karena aku akan tetap jadi diriku sendiri apa adanya. Mungkin ada istilah 'white lie' tapi yang namanya kebohongan tetap saja salah," ungkapnya.

Meggy Wulandari menyadari, kejujuran terkadang menyakitikan. Sehingga dia rela tersakiti walau pun tak salah.

"Walau jujur lebih menyakitkan untuk diterima tapi aku lebih menghargai arti sebuah kejujuran," imbuhnya.

Awalnya, Meggy mengaku tengah membatasi untuk bertemu Kiwil karena tak ingin auratnya dilihat. Dalihnya, mereka sedang dalam proses cerai di pengadilan.

Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]
Kiwil dan istri, Meggy Wulandari [Instagram]

"Memang aku selama dua bulan ini membatasi sama mas Kiwil. Sama anak-anak juga aku jujur kayak semalam (anak ngomong) 'video call dong', 'besok aja ya (Meggy bilang)' begitu. Karena aku sudah mulai nggak mau dilihat auratku sama mas Kiwil," ujar Meggy di acara tersebut.

Sontak, Kiwil menanggapi pertanyaan Meggy Wulandari. Menurutnya pernyataan Meggy tak masuk akal. Kata Kiwil, Meggy takut auratnya dilihat, tetapi aktif di media sosial.

"Dia nggak mau auratnya sama Kiwil, tapi bikin sosmed, saya bilang apa bedanya aku sama yang lain. Terlalu munafik kalau yang ini. Sudah lah berhenti sama kemunafikan yang begitu," sahut Kiwil.

Komedian Kiwil dan Meggy Wulandari sempat terlibat adu mulut saat keduanya dipertemukan di program acara Rumpi yang disiarkan live pada hari ini, Kamis (21/5/2020). (Evi Ariska)

Terkait

Load more