Kamis, 02 Juli 2020

Ungkap Masa Lalu, Maia Estianty Minta Ahmad Dhani Pilih Selingkuhannya

Baru diceritakan Maia Estianty, ini alasan dirinya mantap cerai dari Ahmad Dhani dulu.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Momen akrab Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)
Momen akrab Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Instagram/@elelrumi)

Matamata.com - Maia Estianty mengungkapkan alasannya mantap bercerai dari mantan suaminya, Ahmad Dhani.

Hal itu disampaikan olehnya dalam vlog terbaru Daniel Mananta yang diunggah di YouTube belum lama ini.

Di video berjudul 'Datangi psikiater, Maia Estianty mengaku tidak bisa menangis - Daniel Tetangga Kamu', pentolan Ratu itu sebelumnya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.


Namun dia menyerah saat mereka merayakan anniversary pernikahan ke-10 tahun.

"Sama seperti teman lo tadi, gue akan bertahan ketika melihat anak gue. Anak gue tiga. Yasudahlah gue maafin. Gue nggak mau cerita detailnya yah. Intinya tuh gue tetep bertahan selama 10 tahun. Sampai di tahun ke sepuluh pas anniversarry gue, gue bilang udah selesai. Cukup. Inilah waktunya, selesai," kata Maia Estianty.

Saat itu ada momen dimana Maia Estianty begitu sakit hati terhadap Ahmad Dhani. Menurutnya, itu menjadi perselingkuhan pentolan Dewa 19 tersebut yang cukup keterlaluan.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).
Ahmad Dhani dan Maia Estianty (@serba_serbi.djadoel/instagram).

"Pada saat ada peristiwa yang membuat gue sakit hati zaman itu dan itu sudah keterlewatan, semua media Indonesia juga sudah tahulah yah. Gue memutuskan buat selesai," ucap Maia Estianty.

"Pilih dia apa gue. Tapi gue nggak mau pilih-pilihan. Kalau seseorang sudah berpaling dari kita, gue nggak mau dipilih-pilih. Mending selesain aja," sambungnya lagi.

Maia Estianty merasa setiap lelaki yang menduakan pasangannya sudah menandakan tidak ada rasa cinta. Sehingga dia tidak perlu bersusah payah lagi mempertahankan rumah tangga dengan Ahmad Dhani.

"Gue anti rebutan cowok. Kalau dia berpaling yasudah lo sama dia aja, jangan sama gue. Ini prinsip gue sampai ke depan begitu. Gue bakal bilang, lo pilih dia aja karena lo nggak pantes buat gue," tutur Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008. Saat ini keduanya sudah punya kehidupan masing-masing. (Sumarni)

Terkait

Load more