Selasa, 07 Juli 2020

Joget-joget Main TikTok, Baim Wong Diketawain

"Geli lihatnya kak. Gemulai banget," komentar netizen ngetawain Baim Wong.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Baim Wong (MataMata.com/Ismail)
Baim Wong (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Baim Wong kembali main TikTok nih yang langsung bikin netizen ngakak.

Suami Paula Verhoeven itu mengaku sering dihantui dengan lagu dan gerakan di video TikTok yang ditirukannya. hingga akhirnya terpaksa bikin video TikTok tersebut.

"Maaf lagu ini selalu menghantuikuu. Akhirnya kuterpaksa harus buat tik tok nya," beber Baim Wong beralasan.

Kocaknya di caption postingan pada Kamis (4/6/2020) ini Baim Wong menuliskan hashtag nyeleneh.


Ia minta like, kira-kira kalau digabung kalimatnya jadi seperti ini.

Baim Wong TikTok-an. (Instagram/@baimwong)
Baim Wong TikTok-an. (Instagram/@baimwong)

"Like dong biar nggak sia-sia saya bikin video ini. Nggak pernag saya minta like sebelum-sebelumnya. Kali ini aja biar saya seneng. Please yah," rangkaian hashtag Baim Wong.

Melihat Baim Wong asyik joget-joget, netizen termasuk rekan selebriti tertawa terbahak.

"Masihhh malu-maluu mauuuu hahahahahha," komentar Gracia Indri.

"Terngiang-ngiang di telinga," komentar Mumuk Gomez disertai emoji ngakak.

"Hahahhahaha bole2," timpal Natasha Wilona.

"Hahahaha maximal!!!" komentar @baimguitar.

Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)
Paula Verhoeven, Kiano dan Baim Wong. (Instagram/@paulaverhoeven)

Netizen lain juga mengomentari gerakan Baim Wong yang lemes banget hingga terkesan tak niat.

"Geli lihatnya kak. Gemulai banget," komentar netizen ketawa.

"Gak ikhlas banget joget nya bos," komentar netizen disertai emoji ngakak.

Ada juga yang komentar kalau jogetan Baim Wong terkesan menyebalkan.

"Ngeselin amat (emoji ngakak)," komentar netizen lain.

Terkait

Load more