Senin, 06 Juli 2020

Dwi Sasono Dipenjara, Anak-anak Kangen Diajak Main Sang Ayah

Widi Mulia mengungkapkan curahan hati anaknya yang kangen bermain dengan Dwi Sasono.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Dwi Sasono [Suara.com/Dendi Afriyan].
Dwi Sasono [Suara.com/Dendi Afriyan].

Matamata.com - Widi Mulia dan anak-anaknya mengaku kangen dengan Dwi Sasono yang kini masih berada di tahanan Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Kerinduan itu dituangkan Widi Mulia di Instagram Story miliknya. Dia mengunggah foto Dwi Sasono tengah membuat gelas keramik bersama anak mereka.

Sementara diunggahan selanjutnya, anggota grup musik AB Three ini mengupload foto anjing Poodle peliharaan mereka. Tak lupa Widi Mulia menuangkan kerinduannya dalam foto itu.


"Ada yang kangen diajak main bapaknya..," tulis Widi Mulia di Instagram Story, Rabu (3/6/2020).

Unggahan Widi Mulia tentang suaminya, Dwi Sasono [Instagram/@widimulia]
Unggahan Widi Mulia tentang suaminya, Dwi Sasono [Instagram/@widimulia]

Seperti diketahui, Widi Mulia sampai saat ini belum juga menjenguk suaminya, Dwi Sasono yang ditahan dalam kasus narkoba. Dwi Sasono ditahan sejak 26 Mei lalu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, selama Dwi Sasono ditahan baru iparnya yang menjenguk.

"Keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya. Sedangkan istrinya belum," kata Vivick Tjangkung melalui pesan WhatsApp, Selasa (2/6/2020).

Dwi Sasono sendiri ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, aparat mengamankan barang bukti hampir 16 gram ganja. (Evi Ariska)

Terkait

Load more