Kamis, 09 Juli 2020

Mobil Mewahnya Tiba-tiba Hilang, Sule Kalang Kabut Kebingungan

Dicuri siapa nih mobil mewah milik Sule?

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Sule. (Youtube/RANSEntertainment)
Sule. (Youtube/RANSEntertainment)

Matamata.com - Untuk mengobati sakit hatinya kepada Sule, kini giliran Andre Taulany yang beraksi dengan tingkah usilnya. 

"Sekarang saatnya gue akan balas dendam. Elo bisa ngerjain gue kemarin-kemarin sekarang elo akan gue serang balik," ungkap Sule membuka balas dendamnya ke Sule.

Sebelum rencana balas dendam dijalankan, Andre Taulany terlebih dahulu menghubungi manager Sule. Demi membalas dendamnya, Andre Taulany mengajak Pandji, manager Sule untuk bekerja sama dengan dibayar Rp 150 ribu.


Setelah deal, mobil mewah Sule seharga lebih dari 2 milyar dibawa pergi Panji atas perintah Andre Taulany. Sule pun tidak menyadari hal itu.

Pasalnya saat merencakan itu semua dia sedang berlatih musik dengan salah satu putra Andre Taulany.

Sule dan Andre Taulany [Instagram/@andreastaulany]
Sule dan Andre Taulany [Instagram/@andreastaulany]

Sule pun baru menyadari mobilnya hilang saat dia ingin pulang ke rumahnya. Bahkan dia sempat mencurigai dikerjai dengan sahabatnya itu setelah menyadari kunci mobilnya hilang dan manajernya sudah tidak ada di rumah Andre Taulany.

"Kunci mobil gue dimana," tanya Sule ke Andre Taulany.

Sule mengaku meletakan kunci mobilnya di atas meja. Dia pun semakin terkejut karena mobilnya sudah tidak ada.

"Mobil gue mana," tanya Sule ke Andre Taulany sambil melihat-lihat mobil yang sudah tidak ada di tempat parkir.

Bapak Rizky Febian itu mulai panik, setelah para karyawan Andre Taulany mengaku tidak tahu kemana mobil Sule.

Beberapa kali Sule mencurigai rekan hostnya di Ini Talkshow tersebut namun semua terbantahkan karena selama di dalam rumah, Sule selalu bersama Andre Taulany.

"Elo ngaku deh. Ini udah mau magrib nih. Nggak mungkin mobil gue ada yang nyolong di mari. Pasti pertahanan sipil lo kuat," tutur Sule.

Tidak hanya itu, Sule juga mencurigai Ari Lasso dan Raffi Ahmad bekerja sama dengan Andre menyembunyikan mobilnya. Namun hal tersebut terbantahkan setelah Sule mencoba menghubungi mereka berdua.

Andre Taulany pun akhirnya meminta izin untuk meninggalkan Sule demi melaksanakan salat magrib. Mendengar hal itu, lelaki berambut pirang itu mengiyakan dan dirinya disuruh menunggu di tempat garasi di mana beberapa koleksi mobil Andre Taulany terparkir.

Unggahan Sule bareng Andre Taulany [Instagram/@ferdinan_sule]
Unggahan Sule bareng Andre Taulany [Instagram/@ferdinan_sule]

Setelah menunggu hingga pukul 01.00 malam, Sule menelpon Andre Taulany yang ternyata sudah tertidur. Mobil pun akhirnya kembali dan dibawa oleh Panji.

Di akhir video Andre Taulany menegaskan bagaimana rasa sakit hatinya saat mobilnya hilang.

"Elo kesel, elo marah. Jujur aja elo kesel, elo marah?" tanya Andre Taulany ke Sule.

Mendengar hal itu, awalya Sule membantah marah bahkan dia tertawa-tawa menyuruh Andre untuk kembali menyembunyikan mobil tersebut. Namun akhirnya dia mengaku kesal. Apa lagi mobil tersebut baru kembali pukul 01.00 WIB dini hari.

"Itu gua yang rasain tiga video yang trending itu. Elo pikir perasaan gue waktu itu. Mobil gue elo colong, habis itu elo jadi konten, habis itu elu jadiin trending. Gimana gue nggak kesel," tegas Andre Taulany.

"Eh gue nyolong mobil elo nggak sampai jam satu malam, elo jam tujuh sudah pulang. Ini gue nunggu berjam-jam dimari," ungkap Sule. (Ismail)

Terkait

Load more