Kamis, 02 Juli 2020

Dituding Tergiur Penghasilan Jadi YouTuber, Wulan Guritno Beri Sangkalan

Benarkan jadi YouTuber, Wulan Guritno menampik alasan dirinya tergiur bayaran fantastis.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Wulan Guritno (MataMata.com/Herwanto)
Wulan Guritno (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Wulan Guritno kini tengah menekuni profesinya sebagai YouTuber sejak pandemi virus corona. 

Hal ini membuat dirinya dituding tergiur dengan penghasilan fantastis profesi YouTuber. 

"Fakta (beralih jadi YouTuber), tapi bukan karena penjabaran itu (masalah duit). Jadi menambah kegiatan sebenernya," kata Wulan Guritno di tayangan Rumpi, Jumat (29/5/2020).

Kendati begitu, pemilik nama asli Wulan Lorraine Guritno ini mengaku sudah sejak dua tahun lalu memunyai channel YouTube, namun tidak jalan. Hingga akhirnya pandemi virus corona muncul membuatnya memiliki waktu luang.


Aktris Wulan Guritno  (suara.com/Adrian Mahakam)
Aktris Wulan Guritno (suara.com/Adrian Mahakam)

"Kalau kita urut ke bawah ada dua tahun yang lalu video pertama. Dua tahun lalu video pertama dan terakhir. Channelnya sudah ada, sampai akhirnya ada pandemi ini lah," ungkapnya.

Terbiasa bekerja di belakang layar, membuat Wulan Guritno bingung jika harus berdiam di rumah tanpa melakukan sesuatu. Channel YouTube dinilai pas untuk menuangkan ide-ide kreatifnya.

"Terus sudah gitu aku kan selalin main juga di belakang layar, jadi ide-ide kreatif itu tersalurkan di mana gitu. Sebenarnya awal-awal mungkin buat seru-seruan aja. Nggak ada ngurusin itu nya ya (subscribers, penghasilan) tapi pokoknya buat aja," kata Wulan Guritno. (Evi Ariska)

Terkait

Load more