Sabtu, 04 Juli 2020

Sule Rupanya Lagi PDKT dengan Sosok Perempuan Ini, Bukan Amy Qanita?

"Nanti kayak yang udah-udah, dipublikasikan tapi nggak jadi. Seolah-olah jadi kayak mempermainkan," terang Sule.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Sule [Suara.com/Ismail]
Sule [Suara.com/Ismail]

Matamata.com - Sule tak jarang dikabarkan dekat dengan banyak perempuan karena masih betah menyandang status duda hingga sekarang.  Mulai dari Naomi Zaskia, pramugari, Chika Jessica hingga terbaru ibunda Raffi Ahmad yakni Amy Qanita sempat dijodoh-jodohkan dengannya. 

Namun ternyata yang mengisi hati Sule bukan deretan perempuan tersebut. Melainkan ada perempuan lain yang diam-diam tengah didekati ayah Rizky Febian ini.

“Iya, kita masih menjajaki,” kata Sule dalam channel YouTube Eminews, Kamis (28/5/2020).


Hanya saja untuk saat ini sosok perempuan tersebut masih dirahasiakan oleh Sule. 

“Nanti kayak yang udah-udah, dipublikasikan tapi nggak jadi. Seolah-olah jadi kayak mempermainkan,” terang Sule.

Sule hanya sedikit memberikan gambaran bahwa perempuan itu sudah memahami risiko menjalin hubungan dengan artis sekelas Sule. Termasuk memaklumi deretan orang-orang yang dijodohkan dengannya. 

“Seseorang itu menganggap hanya bercanda, bagian dari pekerjaanku,” jelas artis 43 tahun ini.

Soal siapapun perempuan yang menjalin komunikasi dengannya selalu dikaitkan dengan hubungan cinta membuat Sule tak habis pikir. Padahal konteksnya hanya sekadar ngobrol atau bercanda.

Sule. (@makrumpita/instagram)
Sule. (@makrumpita/instagram)

“Setiap live misalnya sama Nabila Gomez, dibilang cocok tuh kang. Terus dijodohin sama mama Amy. Nih gue lama-lama live sama tiang listrik,” kata Sule.

Termasuk pula dorongan netizen yang memaksanya menikah juga membebaninya. Padahal menurut Sule ada banyak pertimbangan untuk membangun kembali rumah tangga.

“Saya punya hak, Kenapa harus diburu-buru sama netizen. Saya punya anak, coba bayangkan gimana jadi saya? Harus deketin (pasangan) sama anak, apakah dia bisa sayang sama mereka,” jelas mantan host Ini Talkshow tersebut.

Amy Qanita (Evi Ariska/Matamata.com)
Amy Qanita (Evi Ariska/Matamata.com)

Untuk itu, sahabat Andre Taulany ini meminta masyarakat bersabar dan menghormati keinginannya. Saat ini, ia masih fokus mengurus anak-anak dan bukannya menikah. 

“Saya juga tau menikah itu ibadah. Tapi please lah.. Tolong sabar, jangan diburu-buru. Kesannya hidup ini tergantung netizen,” tandasnya.

Tuh, udah dijelasin sosok yang sedang dekat dengan Sule ya. [Rena Pangesti]

Terkait

Load more