Jum'at, 10 Juli 2020

Akui Sepi Pemasukan Sejak Maret, Istri Derry 4 Sekawan Jual Kulkas?

Dampak pandemi virus corona juga turut dirasakan oleh komedian Derry 4 Sekawan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Derry 4 Sekawan (Instagram)
Derry 4 Sekawan (Instagram)

Matamata.com - Dampak pandemi virus corona juga turut dirasakan oleh komedian Derry Sudarisman. Pelawak yang dikenal dengan sebutan Derry 4 Sekawan ini mengaku kondisi ekonominya tak stabil seperti sebelumnya 

Dia berseloroh bahwa istrinya, Dede Yayang telah banyak menjual perabotan rumah tangga seperti televisi, kulkas hingga lemari.

"Alhamdulilah semenjak nggak bisa syuting lagi istri saya sudah menjadi sales manager yang baik, udah bisa jual tv, jual lemari, kulkas dan segala macam gitu," ungkap Derry bercanda saat ditemui di Jakarta belum lama ini.

Derry 4 Sekawan. (Instagram)
Derry 4 Sekawan. (Instagram)

Selama masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Derry bilang kalau seluruh kegiatan syutingnya dihentikan. Hal ini akibat imbauan dari pemerintah untuk di rumah saja. 


"Jadi belum tahu sampe kapan kita diperbolehkan syuting lagi, tunggu bener-bener yang namanya corona sudah mulai hilang dari Indonesia dan pemerintah sudah mulai memberikan keputusan atau surat keputusan kebijakan bahwa kita boleh beraktivitas normal lagi," jelas Derry.

Pria berusia 54 tahun itu mengaku dirinya sudah tak mendapat pemasukan sejak awal bulan Maret. 

"Sejak awal Maret, yah hampir dua bulan atau tiga bulan nih? Semenjak ada yang kena corona terus kita mulai dibatasi yah saat itu," ucap Derry.

Derry 4 Sekawan [Instagram/@derry4sekawan]
Derry 4 Sekawan [Instagram/@derry4sekawan]

Derry berharap agar virus yang digadang-gadang belum ditemukan vaksinnya itu bisa segera berakhir agar dirinya dapat beraktivitas kembali untuk mencari rezeki.

"Kangen, emang kerjaan kita, kegiatan kita yang biasa kita lakukan terhenti yah kita kangenin. Tapi mudah-mudahan semuanya cepat berlalu lah," ungkapnya.

"Kerugiannya sama seperti yang lain tidak bisa beraktivitas, tidak ada pemasukan," tutupnya.

Wah, semoga pandemi virus corona segera berakhir ya gaes. [Herwanto]

Terkait

Load more