Minggu, 12 Juli 2020

Keretakan Rumah Tangganya Diusik, Dokter Tirta: Anak-anak Saya Tertekan

Perpisahan dengan mantan istri dikepoin netizen, Dokter Tirta khawatirkan kondisi buah hati.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Dokter Tirta (Instagram/@dr.tirta)
Dokter Tirta (Instagram/@dr.tirta)

Matamata.com - Nama Dokter Tirta mulai dikenal kalangan luas karena seringnya bersosialisasi tentang pencegahan virus Corona. 

Semakin naiknya popularitas yang ia miliki, Dokter Tirta justru mengaku sedih karena keretakan rumah tangganya yang diusik netizen di media sosial.

"Sebenarnya saya dan @mediscarhoza sudah berusaha menyembunyikan perpisahan kami sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, teman-teman kami tidak tahu. Kami tetap bertemu demi anak kami, saya pun bertanggung jawab baik materi dan mental karena saya bapak, tapi apa mesti saya upload? Kami berhak menjaga privasi kami," ujar Dokter Tirta.

"Semakin dikenal publik, semakin banyak netizen menekan @mediscarhoza, ibu anak-anak saya. Kadang sekepo itu, ikut campur urusan kami, bertanya kenapa pisah dkk, yang membuat anak-anak saya sampai harus saya pindahkan ke luar Jogja," terang Dokter Tirta. 


Dokter Tirta curhat masalah rumah tangganya. (Instagram/@dr.tirta)
Dokter Tirta curhat masalah rumah tangganya. (Instagram/@dr.tirta)

Bahkan, Dokter Tirta juga mengungkapkan jika hal ini membuat anak-anaknya menjadi tertekan. 

"Tapi, karena tekanan netizen ke anak-anak saya, maka kami memutuskan untuk publish. Saya nggak akan membiarkan netizen menghakimi anak saya via dm ke @mediscarhoza," kata Dokter Tirta. 

Dokter Tirta pun melanjutkan pengakuannya jika ia sampai mengalami depresi.

"Saya gede memang secara karier dan bisnis, tapi saya telah gagal membina keluarga. Dan itu membuat saya depresi. Tahukah anda saya didiagnosa depresi, dan pelampiasan agar nggak bunuh diri adalah edukasi?," jelas Dokter Tirta.

"Saya sangat mencintai anak-anak saya, Alfa dan Audrio tapi perlakuan netizen membuat anak-anak saya tertekan," ungkap Dokter Tirta. 

Curhatan Dokter Tirta banjir dikomentari, salah satunya dari Deddy Corbuzier

"Pisah tapi saling peduli lebih baik dari pada satu tapi saling membenci. All the best! (Dari pakarnya)," ucap Deddy Corbuzier.

Terkait

Load more