Kamis, 28 Mei 2020

Dipanggil Dul Jaelani Sayang, Kiki Saputri Girang Setengah Mati

Dul Jaelani bisa aja nih rayu Kiky Saputri.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)
Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri kini kembali membuat iri karena pamer kedekatannya dengan Dul Jaelani

Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu bahkan memanggil sayang Kiky Saputri saat live.

Unggahan Kiky Saputri [Instagram/@kikysaputrii]
Unggahan Kiky Saputri [Instagram/@kikysaputrii]

Dalam caption Kiky kembali halu, seolah-olah Dul Jaelani adalah lelaki yang kelak bakal menjadi pasangannya.

"Kak Kiky, cari kriteria pasangan yang kaya gimana sih? Yang saling mensupport hal-hal baik yang kita lakukan, saling memberikan perhatian dan mendoakan," tulis Kiky Saputri.


"Terimakasih ya, akhirnya aku telah menemukan," sambung Kiky dengan menambah gambar love berwarna hitam.

Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]
Komika Kiky Saputri. [Yuliani/Suara.com]

Beberapa warganet pun langsung memberi beragam komen di kolom komentar. Rata-rata perempuan yang memberi komentar berharap bisa berjodoh dengan Dul.

"Duh si Dul rasanya pengin gue eremin di kamar," komentar akun @lailaureli.

"Duh kalau Dul bilang sayang suaranya bikin gue mau obrak-abrik kamar," ujar akun @rassya_riska.

"Aku cemburu," tulis akun @nila_prismadita.

Ada juga warganet yang menuduh Kiky telah mengirim pelet ke Dul.

"Duh kapten kena pelet jaran goyangnya Kiky ini," timpal akun @gendhis124. (Ismail)

Terkait

Load more