Jum'at, 05 Juni 2020

Cuma Bisa Sapa Azka Lewat Jendela Mobil, Kalina Ocktaranny: Manusia Egois!

Kalina Ocktaranny miris melihat kasus Covid-19 yang semakin banyak meski dia sendiri berusaha tahan kangen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Kalina Ocktaranny MataMata.com/Sumarni)
Kalina Ocktaranny MataMata.com/Sumarni)

Matamata.com - Jumlah kasus positif corona di Indonesia yang melonjak dari hari ke hari ikut disoroti oleh mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Diketahui hampir 1000 orang terinfeksi corona dalam sehari kemarin hingga Kasus konfirmasi positif mencapai 20.162 per Kamis (21/5/2020).

Karina Ocktaranny pun dibuat heran sekaligus gemas dengan orang yang masih nekat keluar rumah tanpa kebutuhan penting. Dia pun menyentil orang-orang yang masih egois tersebut.

"Untuk kalian manusia-manusia egois diluaran sana.. “Terima kasih” berkat kalian yg positive covid hari ini semakin banyak," kata Kalina mengawali unggahannya kemarin malam (21/5/2020).

Kalina pun curhat kalau sudah 3 bulan dia cuma 3 kali ketemu Azka Corbuzier, buah hatinya. Pertemuan ketiga dibeberkannya cuma lewat jendela mobil.


"Hampir 3 bulan saya ketemu anak saya hanya 2x.. 3x sama tadi.. Itupun hanya lewat jendela mobil.. Tinggal selangkah bisa cium dan anak saya, tapi saya memilih utk jaga jarak," lanjutnya lagi.

Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny (Instagram/@kalinaocktaranny)

Hal ini karena Kalina takut dia akan menjadi pembawa virus buat Azka. Pasalnya dia baru bertemu ibunya yang mondar-mandir Rumah Sakit.

"Kenapa? Saya tau di rumah saya ada ibu saya yg sedang sakit, sebelum ibu saya kembali ke rumahnya beliau mondar mandir RS.. Dan saya takut saya jadi carrier.. Saya ga mau egois, saya tahan rasa kangen saya ke anak saya!!!" tambah Kalina.

Kalina pun sedih masih banyak orang yang tak peduli dengan keselamatan orang-orang tersayang di luaran. Dia sekali lagi mengingatkan, jangan keluar kecuali benar-benar dibutuhkan.

"Tapi, diluaran sana.. Banyak yg ga peduli.. Mereka menganggap apa yg terjadi saat ini seakan2 tidak berbahaya.. Saya sayang anak saya.. Saya ga mau terjadi apa-apa sama dia, tapi apakah kalian memikirkan org lain seperti saya memikirkan keselamatan orang yang saya sayang??? Please, keluar rumah jika benar-benar dibutuhkan.. Saatnya kita pikirkan keselamatan diri sendiri dan org yg kita sayang."

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Terakhir Kalina, titip pesan buat Azka. Kalau dia baru bisa peluk buah hatinya itu minggu depan.

"Kita ketemu dan mama bisa peluk kamu di kurang lebih seminggu kedepan ya Cha," tutupnya.

Duh, bikin mewek nih pengorbanan Kalina Ocktaranny tahan kangen.

Terkait

Load more