Selasa, 26 Mei 2020

Mimi Peri Parodikan Lelang Keperawanan, Netizen: Aku Siap!

Kocak banget nih Mimi Peri ikut-ikutan mau lelang keperawanan.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Mimi Peri. (Instagram/@mimi.peri)
Mimi Peri. (Instagram/@mimi.peri)

Matamata.com - Heboh video Sarah Salsabila atau Sarah Keihl rupanya membuat selebgram Mimi Peri punya ide kreatif kocak. Pria pemilik nama asli Ahmad Jaelani ini membuat video parodi dengan gaya ala Sarah Salsabila.

Dalam video tersebut, Mimi Peri tampil bak perempuan. Mengenakan wig panjang dan daster bunga-bunga, Mimi Peri menyilangkan kakinya. Dengan gaya khasnya, Mimi Peri mengaku prihatin dengan kondisi saat ini akibat virus corona.

Mimi Peri kemudian menyampaikan maksudnya, untuk melelang keperawanannya.


"Buat kalian semuanya, apa yang aku ambil ini adalah keputusan terberat dalam hidup aku. Mungkin buat orang lain tidak bisa melakukan itu, apalagi aku masih perawan. Aku berat banget ambil keuputusan ini. Dan ini tidak mungkin sepanjang sejarah hidup aku melakukan ini. Aku mau melelang keperawanan aku sebesar, Rp 2 miliar," kata Mimi Peri.

"Buat kalian yang sanggup, kalian bisa DM, bisa komentar. Dan ini mungkin ini bisa membantu aku untuk bertahan hidup di kayangan. Buat kalian semua, keperawanan aku yang legit dan manja ini kalian bisa rasakan, kalian bisa utik-utik, kalian bisa menerima keputusan aku yg bisa berat ini," sambung Mimi Peri.

Mimi Peri [Instagram]
Mimi Peri [Instagram]

Video parodi Mimi Peri soal lelang keperawanan pun mendapat banyak tanggapan dari netizen. Followers Mimi Peri pun ramai-ramai berkomentar dengan ungkapan yang menggelikan.

"Hahahaha, terserah Mimi saja mau buka harga berapa aku siap mi. Yang penting dijamin legit bener ya," komentar seorang netizen.

"Jangan dilelang mi. Apa gunanya aku jagain selama ini? hmm," ujar netizen lain dengan emoticon sedih.

"Mimi kamu kok lucu bangeetts sih akutu gemes pengen nguncir rambut panjangmu dengan pita yang yang banyak dan yang lucu-lucu," timpal akun lain.

Sarah Salsabila (Instagram @sarahkeihl)
Sarah Salsabila (Instagram @sarahkeihl)

Sebelumnya, selebgram Sarah Salsabila sempat bikin geger gara-gara membuat video lelang keperawanan. Aksinya itu dilakukan demi untuk membantu melawan penyebaran virus corona.

Namun setelah video itu viral, Sarah Salsabila menghapus video tersebut. Ia juga kemudian mengaku meminta maaf karena tak menyangka kalau videonya akan menjadi viral.  (Ferry Noviandi)

Terkait

Load more