Senin, 25 Mei 2020

Bikin Tante Ernie Viral, Gofar Hilman Ingin Orang Tak Tegang

"Nah kayaknya seru aja gitu kalo ada orang yang senyum-senyum lihat konten saya," ujar Gofar Hilman.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Gofar Hilman dan Tante Ernie. (YouTube/Instagram)
Gofar Hilman dan Tante Ernie. (YouTube/Instagram)

Matamata.com - Sudah bikin nama Tante Ernie jadi trending topik dan viral, Gofar Hilman membeberkan alasannya mengajak selebgram satu itu berkolaborasi di channel YouTube-nya.

"Jadi kayak duh butuh konten yang mempersatukan semuanya hahaha," kata Gofar Hilman terkekeh saat dihubungi baru-baru ini.

Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]
Tante Ernie [Instagram/@himynameisernie]

Menurut Gofar, belakangan konten Youtube-nya berisi pembahasan berat. Sehingga dia ingin mengangkat diskusi santai agar netizen tak tak tegang.

"Cuma kayak seru aja kan lagi pada pro ini pro ini, ada yang anti ini anti itu, ada yang teori apa, teori ini gitu. Jadi kayak pengen bikin konten yang ribet, cuma kan orang sudah ribet dengan hidupnya sendiri kan. Nah kayaknya seru aja gitu kalo ada orang yang senyum-senyum lihat konten saya," ujar dia.


Gofar Hilman sendiri mengaku terkejut ketika kolaborasinya dengan Tante Ernie membuat heboh jagat maya.

Rumah Gofar Hilman. (Youtube/GofarHilman)
Rumah Gofar Hilman. (Youtube/GofarHilman)

"Di Twitter tuh jadi trending nomor 1 dari subuh. Terus banyak juga yang membicarakan itu. Nggak rencana apa-apa sih sebenarnya," ucapnya. (Evi Ariska)

Terkait

Load more