Kamis, 04 Juni 2020

Dituding Lakukan Kekerasan, Lee Sachi Cerita Kedekatan dengan Anak Tirinya

"Buat aku ini pelajaran hidup yang sangat mahal banget," ungkap Lee Sachi.

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)
Okan Cornelius dan istri, Lee Sachi. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - May Lee alias Lee Sachi mengaku sedih karena dituding melakukan kekerasan terhadap anak sambungnya yang berisinial J. Meski anak tiri,  istri Okan Cornelius, mengaku sangat menyayangi J.

"Buat aku ini pelajaran hidup yang sangat mahal banget. Karena aku kan merawat J dari 2017 sampai sekarang," kata May Lee sambil menangis dalam acara Rumpi Trans TV, Selasa (19/5/2020).

Seperti diketahui, Viviane Tjeuw selaku ibu kandung J melaporkan tindakan kekerasan terhadap putranya. Dalam laporan yang dilakukan pada 9 Maret lalu di Polda Metro Jaya, Viviane tidak menyebut terlapor.

Meski begitu, otomatis tuduhan mengarah ke Lee Sachi. Karena selama ini J berada dalam asuhan Okan Cornelius dan Lee Sachi.

"Sebenarnya ada memang statement dia melaporkan saya langsung, ada enggak?” ujar Lee Sachi.

Tapi begitu, Lee Sachi mengaku hanya pasrah terhadap laporan yang dilayangkan Viviane. Lee mengakui, istri Sammy Simorangkir itu memang kesulitan untuk menemui anaknya, J.

"Sebenarnya aku sama Okan masih saksi. Karena ada beberapa hal ibunya agak kesusahan ketemu anaknya, jadi aku tuh kan hampir setiap hari (bertemu)," jelas Lee Sachi.

Viviane Tjeuw [Instagram]
Viviane Tjeuw [Instagram]

"Jadi aku tahu semua hal tentang anak itu. Semua hal tentang J aku tahu karena setiap hari sama dia. Aku enggak pernah tinggalin, sampai jemput aku bawa, ke mal aku bawa," tutur Lee Sachi.

Sebagaimana diketahui, Okan Cornelius pernah menikah dengan Viviane pada 2010 lalu dan kemudian bercerai. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia seorang anak berinisial J. (Herwanto)

Terkait

Load more