Kamis, 28 Mei 2020

Pasrah, Ini Alasan Ashanty Izinkan Aurel Nikah Muda dengan Atta Halilintar

Sempet kekeh, Ashanty akhirnya restui Aurel Hermansyah nikah muda dengan Atta Halilintar. Kenapa ya?

Tinwarotul Fatonah
cloud_download Baca offline
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/AttaHalilintar)
Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/AttaHalilintar)

Matamata.com - Hubungan Aurel Hermasyah dan Atta Halilintar sudah dapat lampu hijau dari orangtua nih, termasuk dari Ashanty.

Ashanty mengakui adanya perubahan yang positif dalam diri Aurel Hermasyah sejak berpacaran dengan Atta Halilintar. Menurut Ashanty, anaknya itu sudah menjadi perempuan sejati.

Padahal selama ini Ashanty mengaku sering kesal melihat gaya busana Aurel, yang kerap terbuka. Namu sekarang sudah berubah lebih tertutup.

Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Ashanty dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Dan bunda sejuh ini melihatnya, kamu banyak perubahan lah, lebih menutup diri. Aku bahagia banget baju dia sekarang tertutup mudah-mudahan insyaallah, alhamdulillah dia lebih dulu pakai hijab kita kan enggak tahu.  Banyak perubahan kamu yang positif, ya lebih jadi perempuan yang sejati lah," kata Ashanty di channel YouTube Aurel Hermansyah, Selasa (19/5/2020).


Melihat perubahan di diri Aurel Hermansyah, Ashanty pun pasrah. Dia bersama Anang Hermsyah memberikan restu jika anaknya memang serius ingin menikah dengan Atta Halilintar.

"Jadi membuat kita berpikir di umur dia yang 22 ini kalau dia mau menikah ya sudah," ucapnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah [Instagram]

Tak muluk-muluk, Ashanty hanya berpesan agar Aurel Hermansyah menemukan laki-laki yang bertanggung jawab dan seagama. Atta Halilintar pun tak jadi masalah.

"Yang penting punya pasangan seagama, bertanggung jawab, saling menerima dalam keadaan suka dan duka, bukan siapa lebih hebat," tuturnya. 

Kalau sudah direstui seperti ini, kira-kira kapan nih Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal melangkah ke pelaminan? (Evi Ariska)

Terkait

Load more