Jum'at, 05 Juni 2020

Betrand Peto Alami Teror Mistis, Ruben Onsu Berserah Pada Tuhan

Ruben Onsu: balasan Tuhan lebih sadis!

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/MataMata.com]
Ruben Onsu bersama Betrand Peto dan Thalia Putri Onsu. [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Betrand Peto mengalami teror mistis. Hal tersebut sebelumnya juga sempat dialami oleh keluarga Ruben Onsu

Kendati demikian, Ruben Onsu memilih untuk menyerahkan semua itu kepada Tuhan. 

"Buat saya, balasan dari Tuhan lebih sadis sih. Jadi saya tidak akan membalas dengan tangan saya, saya tidak akan balas dengan tingkah saya," kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bahkan suami dari Sarwendah ini menegaskan tak ingin mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Mencari tahu kata dia hanya bikin kepalanya pusing.


Ruben Onsu dan Betrand Peto. [Ismail/Suara.com]
Ruben Onsu dan Betrand Peto. [Ismail/Suara.com]

"Saya tidak perlu mencari tahu apapun itu yang penting anak saya masih sehat semuanya, saya masih sehat, istri saya sehat, keluarga saya sehat semua itu aja," ujarnya.

Menurut Ruben, persoalan suka atau tidak suka terhadap orang adalah hal lumrah dalam kehidupan. Jadi wajar, jika ada orang yang usil pada keluarganya.

"Rambut memang selalu hitam tapi kan pola pikir nggak selalu sama, jadi saya nggak bisa meminta orang sependapat dengan saya," katanya.

Kronologi

Hal mistis yang dialami Betrand Petro terjadi pada suatu malam. Betrand kaget bukan main setelah melihat pahanya keluar darah, padahal tak ada luka sama sekali.

Usai kejadian, Betrand langsung menceritakan hal itu pada Sarwendah. Sarwendah kemudian meneruskannya ke Ruben.

"Malam hari dia langsung cerita sama Bunda-nya, terus bundanya baru cerita sama saya si Betrand kejadian lagi tuh sama kayak kejadian kamu," kata Ruben.

Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]
Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu [Suara.com/Yuliani]

"Saya bilang sama istri Kenapa? 'Dia kejadian di sini, di sini' persis kayak di tempat titik saya," ujarnya.

Tak ingin sang anak merasa khawatir, Ruben Onsu langsung mencoba menenangkan Betrand Peto dengan hal-hal positif.

"Saya bilangnya dia kecapean, untungnya di nggak bertanya balik kecapean apa orang dia juga nggak ngapa-ngapain kan, dia di rumah cuma belajar doang kan," kata Ruben.

Cerita soal Betrand Peto alami hal mistis sebelumnya diungkap Ruben di acara Diary The Onsu.

Kepada Ruben, Betrand bercerita bahwa pahanya mendadak keluar darah. Yang bikin aneh di paha Betrand tak ada luka apapun.

Cerita tentang teror mistis yang dialami Ruben Onsu dan keluarga memang sempat viral beberapa tahun lalu.

Presenter acara Brownis itu sampai memutuskan pindah rumah untuk menghindari teror tersebut. (Herwanto)

Terkait

Load more