Kamis, 04 Juni 2020

Rina Nose: Silakan Melapor dan Kami Siap Memenuhi Panggilan!

Rina Nose mengaku bahwa dirinya sudah meminta maaf secara langsung kepada keluarga Prilly Latuconsina.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)
Rina Nose (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan karena dinilai menghina marga Latuconsina. Mengenai hal itu, Rina mengaku sudah siap menjalani proses hukum. 

"Seperti yang sudah saya bilang, kami sangat memahami kekecewaan itu, jadi silakan melapor dan kami siap memenuhi panggilan," tulis Rina Nose melalui pesan Whats App, Selasa (19/5/2020).

Rina Nose pun sudah meminta maaf secara langsung ke keluarga besar Prilly Latuconsina dan kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung.

"Bahkan permintaan maaf saya juga sudah diteruskan oleh keluarga Prilly ke pihak-pihak yang merasa tersinggung. Untuk itu saya ucapkan terimakasih banyak kepada Prilly dan keluarga," sambungnya


Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan ke polisi (Instagram @lambe_sultan)
Rina Nose dan Andre Taulany dilaporkan ke polisi (Instagram @lambe_sultan)

Tidak hanya itu, Rina Nose juga akan membuat video permintaan maaf yang nantinya akan disiarkan.

"Saat ini saya juga sedang menyusun narasi untuk membuat video permintaan maaf secara langsung," sambungnya.

"Dan kepada seluruh masyarakat yang bersangkutan, khususnya masyarakat Ambon/Maluku, pemilik nama marga tersebut, saya, kami sangat menyesal dan mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian ini," tuturnya.

"Saya sangat mengerti dan memahami kekecewaan itu. Saya pun pasti akan merasakan hal yang sama jika ada di posisi seperti kalian semua. Ini keteledoran kami dengan segala keterbatasan pengetahuan," imbuhnya. (Ismail)

Terkait

Load more