Minggu, 31 Mei 2020

Akui Pacaran dengan Bio One, Beby Tsabina: Aku Suka Dia Dewasa Banget!

Beby Tsabina akhirnya mengakui sudah berpacaran dengan Bio One.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
cloud_download Baca offline
Bio One Dan Beby Tsabina. (MataMata.com/Evi Ariska)
Bio One Dan Beby Tsabina. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Lama main kucing-kucingan, Beby Tsabina akhirnya mengakui sudah berpacaran dengan Bio One. Pada Ferry Maryadi, dia mengungkapkannya di vlog "Ferry Maryadi Kedatangan Tamu Cantik (Beby Tsabina)" yang diunggah Senin (18/5/2020).

"Iya (pacaran), sudah pada tahu kayaknya," kata Beby Tsabina malu-malu.

Beby Tsabina lalu bercerita awal mula kenal Bio One. Ia rupanya sudah bersahabat lama via online dengan mantan kekasih Anya Geraldine itu.


"Aku kenal dia duluan sebelum kenal Om Ferry. Waktu itu aku masih di Aceh. Kenal dari online friend gitu. Terus baru ketemu pas sudah di Jakarta di sinetron gitu. Dari umur aku 13 tahun kenal," ungkap Beby Tsabina.

Sebelum dengan Bio, Beby Tsabina juga mengaku belum pernah berpacaran. Saat ditanyai alasan kenapa menyukai Bio One, Beby menyebut bukan karena tampan.

"Kenapa kamu mau sama Bio? Ganteng pasti iya," tanya Ferry Maryadi.

"Aku malah nggak lihat dia ganteng awalnya om, serius. Aku awalnya nggak suka, bukan tipe aku gitu saja kali ya," ujar Beby Tsabina tertawa.

Bio One Dan Beby Tsabina. (Suara.com/Evi Ariska)
Bio One Dan Beby Tsabina. (Suara.com/Evi Ariska)

"Cuma salah satu yang aku suka dia dewasa banget, terus aku lihat ketulusan dia," lanjutnya.

Menurut Beby Tsabina, Bio One bukan seperti cowok seusianya. Diakuinya sosok yang mengayomi melekat pada diri lawan mainnya di film Rentang Kisah itu. 

"Umur dia 22, cuma dia beda dari temanku yang lain. Kan ada temanku yang sama usianya, tapi dia kaya ngayomi gitu dewasa," kata Beby.

Cie, Beby Tsabina pacaran dengan Bio One nih. [Evi Ariska]

Terkait

Load more