Kamis, 04 Juni 2020

Raffi Ahmad Berbagi Pengalaman Jadi Ayah ke Rezky Aditya: Deg-degan!

Kepada Rezky Aditya, Raffi Ahmad kilas balik saat Rafathar lahir.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani
cloud_download Baca offline
Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Citra Kirana - Rezky Aditya (Instagram/@raffinagita1717)
Raffi Ahmad - Nagita Slavina dan Citra Kirana - Rezky Aditya (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Kepada Rezky Aditya, Raffi Ahmad berbagi pengalamannya menjadi seorang ayah. Hal ini mengingat Citra Kirana dan Rezky Aditya kini sedang menantikan kelahiran buah hati pertama. 

Ciki (sapaan akrab Citra Kirana) dan Rezky Aditya pun ‘berguru’ kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang sudah pernah melewati fase ini.

“Kalau yang gue rasain pertama kali waktu (Gigi) hamil penasaran. Excited, bulan pertama, kedua, ketiga excited, pas mendekati sembilan bulan deg-degan,” kenang Raffi Ahmad dalam video berjudul BELAJAR BEGADANG NGURUS BAYI SAMA NAGITA di kanal YouTube Ciky Citra Rezky baru-baru ini.


Kegelisahan yang dirasa menjelang Rafathar lahir dibeberkan Raffi Ahmad. Kala itu, host Siyap Bos ini gugup melihat seperti apa kondisi dari anaknya saat pertama lahir ke dunia.

“Deg-degan karena pas lahirannya, gue udah ngebayangin istri caesar atau normal. Karena anak lahir yang pertama kali lihat tuh bukan istrinya dulu, pasti kalau nggak dokter, bapaknya. Nah, itu tuh deg-degan buat gue saat bayinya nanti diitung kan sama dokter kan jumlah jarinya, kakinya,” tutur Raffi Ahmad.

Kekhawatiran Raffi Ahmad ini muncul lantaran ada kemungkinan perbedaan saat pemeriksaan selama hamil dengan saat bayi dilahirkan. Agar bayi dan ibunya selamat, dia pun mengaku terus berdoa. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram]
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad [Instagram]

“Udah USG tetep aja deg-degan. Maksudnya, namanya kedokteran 99,9 persen ada loh yang udah di USG cowok keluarnya cewek. Maaf nih, maksudnya dalam keadaan normal gini, eh pas lahiran, aduh astagfirullah, amit-amit ada aja misalnya tiba-tiba kenapa, itu yang bikin gue deg-degan itu,” tutur Raffi Ahmad yang disimak Rezky Aditya.

“Karena pas lihat pertama tuh deg-degannya dua. Pertama keselamatan istri kita sama keselamatan bayinya. Waktu pas bulan pertama bulan ketujuh seneng, tapi ke sananya deg-degan,” lanjutnya.

Nagita Slavina dan Citra Kirana (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina dan Citra Kirana (Instagram/@raffinagita1717)

Rupanya, perasaan harap-harap cemas yang dirasakan Raffi Ahmad ini tidak diketahui oleh Nagita Slavina. Hal itu tampak dari tanggapan Nagita Slavina usai kakak Syahnaz Sadiqah itu bercerita.

“Kok kamu nggak bilang sama aku kalau deg-degan?” tanya Nagita Slavina yang dibalas senyum malu-malu Raffi Ahmad.

Diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada tahun 2014 lalu. Dengan lahirnya si kecil Rafathar Malik Ahmad, keluarga mereka makin seru dan harmonis. 

Terkait

Load more