Kamis, 09 Juli 2020

Ditanya Ustaz Felix Siauw Rencana Nikah Lagi, Begini Reaksi Roger Danuarta

Digoda nikah lagi, respon Roger Danuarta malah bikin ngakak nih.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]
Kemesraan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. [MataMata.com/Angga]

Matamata.com - Postingan terbaru Roger Danuarta mendadak menyita perhatian kalangan luas.

Pasalnya, suami Cut Meyriska ini sukses tampil memikat dengan setelan jas biru sambil pose di samping mobil mewah.

"Udah sampai titik lokasi kok penumpangnya belum nongol? Mana buka puasa masih lama," tulis Roger Danuarta dalam caption-nya.

Gara-gara hal itu, Roger Danurata ramai digoda netizen. Salah satunya Ustaz Felix Siauw yang bertanya rencana Roger Danuarta untuk menikah lagi.


"Ini mau nikah lagi mas? #ehhh," ujar Felix Siauw.

Menariknya, respon Roger Danuarta langsung jadi sorotan netizen.

Roger Danuarta. (Instagram/@rogerojey)
Roger Danuarta. (Instagram/@rogerojey)

"Aduh satu aja nggak abis-abis Ustaz @felixsiauw," terang Roger Danuarta.

Tak berselang lama, pernyataan Roger Danuarta menuai reaksi beragam netizen.

"@felixsiauw yahh ustaz siap-siap dijutekin sama bumilnya nanti, manas-manasin aja haha," kata netizen @ameliaqqpeem.

"Duh Ustaz Felix istri Roger itu Meyriska cantik banget salehah lagi mana mungkin lah dia nikah lagi," imbuh akun @amirah9086.

"@rogerojey cukup satu Cut Meyriska aja ya sehidup semati dunia akhirat sampai ke surga @felixsiauw," terang netizen @retnosrimarini3663.

Terkait

Load more