Minggu, 31 Mei 2020

Diputusin Azka, Cinta Kuya Minta Deddy Corbuzier Tanggung Jawab?

Sukses prank Deddy Corbuzier, Cinta Kuya berhasil trending di YouTube.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier. (YouTube/Cinta)
Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier. (YouTube/Cinta)

Matamata.com - Cinta Kuya mendadak mencuri perhatian setelah berhasil mengeprank presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier.

Awalnya, putri Uya Kuya ini sengaja menelpon Deddy Corbuzier dan curhat jika ia baru saja putus dengan Azka Corbuzier.

Keluarga Deddy Corbuzier dan Uya Kuya. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)
Keluarga Deddy Corbuzier dan Uya Kuya. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

"Aku mantannya Azka. Aku diputusin om," kata Cinta Kuya.

"Diputusin gimana," tanya Deddy Corbuzier.


"Ya, playboy dia om, dia tuh mainin hati aku," terang Cinta Kuya.

Agar pranknya tak diketahui, Cinta Kuya memang tak berani membuka identitas aslinya, ia hanya mengaku teman satu sekolah Azka Corbuzier.

"Jadi kapan jadiannya kapan," tanya Deddy Corbuzier.

Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier. (YouTube/Cinta)
Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier. (YouTube/Cinta)

"Udah lama, ia udah lama tapi aku masih sakit hati soalnya aku suka jajan bareng sama dia, terus aku yang beliin makanan sama dia. Terus aku ngerasa dia manfaatin aku," ungkap Cinta Kuya.

"Halo om, jadi gimana dong om, ini aku sakit hati banget, aku nggak bisa move on," jelas Cinta Kuya.

Namun lucunya di akhir telepon tersebut, prank Cinta Kuya ternyata telah diketahui Azka Corbuzier.

Bahkan, Deddy Corbuzier justru mencandai hubungan anaknya dan putri cantik Uya Kuya tersebut.

"Jadi anak gue mutusin gara-gara bapaknya Kuya," canda Deddy Corbuzier ke Uya Kuya.

"Sorry Ded sorry, tanya anak lo pacaran nggak," sahut Uya Kuya.

"Azka pacaran sama Cinta? Ini malu-malu gitu jawabnya," jelas Deddy Corbuzier.

Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier. (YouTube/Cinta)
Cinta Kuya prank Deddy Corbuzier. (YouTube/Cinta)

Tak berselang lama, prank Cinta Kuya ke Deddy Corbuzier ramai menuai ragam komentar.

"Kocak ini mah, asli serunya, pantesan trending 1," kata netizen Sinarjaya Rajadesa.

"Ternyata Om Deddy lembut ya orangnya, asik pula," jelas akun Durratul Islami.

Terkait

Load more