Jum'at, 29 Mei 2020

Indira Kalistha Akhirnya Minta Maaf, Dokter Yusuf Kekeh Laporkan ke Polisi

Geram, Dokter Yusuf berencana laporkan YouTuber Indira Kalistha.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Indira Kalistha (YouTube/Gritte Agatha, Instagram/@dokteryusuf.spog)
Indira Kalistha (YouTube/Gritte Agatha, Instagram/@dokteryusuf.spog)

Matamata.com - Pernyataan nyeleneh YouTuber Indira Kalistha tentang virus Corona mendapatkan kecaman dari banyak pihak, salah satunya Dokter Yusuf.

"Kesimpulannya adalah @indirakalistha mempermainkan wabah Corona dengan sengaja untuk mendapatkan uang untuk makan," ujar dokter spesialis kandungan tersebut di laman Instagramnya.

"Mengingat dia memiliki follower jutaan dengan sengaja mempermainkan dan menghancurkan perjuangan dokter, perawat, rumah sakit, rakyat dan pemerintah Indonesia. Demi kepentingan dan atas nama konten, jawabannya konyol. Walaupun sudah minta maaf tetap harus diproses," terang Dokter Yusuf.

Bahkan, dilansir dari Instagram Stories-nya, Dokter Yusuf juga mengajak follower-nya untuk melaporkan Indira Kalistha kepada pihak yang berwajib.


Indira Kalistha dan Dokter Yusuf. (Instagram/@dokteryusuf.spog)
Indira Kalistha dan Dokter Yusuf. (Instagram/@dokteryusuf.spog)

"Buat teman-teman sekalian. Tolong bantu saya siapa yang bersedia untuk melaporkan @indirakalistha ke @ccicpolri, nanti akan didampingi dengan team dari @david_chris dkk," ucap Dokter Yusuf.

"Awalnya saya berniat melaporkan langsung, namun saya khawatir pasien-pasien tidak dapat ditangani oleh saya. Jika ada yang ingin berjuang bersama, tolong DM saya dan pak @david_chris," terang Dokter Yusuf.

Sontak saja, pernyataan Dokter Yusuf ramai dikomentari netizen.

"Dia udah minta maaf cukup sanksi sosial aja dok, misal suruh ngerasain jadi relawan selama berapa lama, suruh rasain gimana rasanya pakai APBD dalam waktu lama," kata netizen @limsyaxx.

"Lebih berfaedah lagi kalau dikenain denda atau jadi relawan lebih bermanfaat, apa lagi dalam kondisi kayak gini," terang akun @y._jae.

Terkait

Load more