Kamis, 28 Mei 2020

Bodinya Disebut Kaya Ibu Dua Anak, Kesha Ratuliu: Dendamnya Membatu!

Penampilannya dinyinyiri netizen, begini reaksi Kesha Ratuliu.

Tinwarotul Fatonah | Firna Larasanti
cloud_download Baca offline
Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)
Kesha Ratuliu. (Instagram/@kesharatuliu05)

Matamata.com - Artis sekaligus penyanyi muda Kesha Ratuliu kembali mendapatkan komentar body shaming.

Lewat Instagram Storiesnya yang diunggah kembali akun gosip @nyinyir_update_official, ia nampak kesal saat dicibir netizen bodinya mirip ibu-ibu.

"Astagfirullah bulan puasa masih ada aja yang nguji puasa gue, sumpah dah apalagi lagi ada musibah virus gini seharusnya saling support bukan saling menjatuhkan tahu nggak, emang napa sih elah kalau badan gue kayak ibu anak dua," curhat keponakan artis senior Mona Ratuliu tersebut.

Tak cuma sekali, Kesha Ratuliu makin jengkel karena netizen tersebut telah mengirimi pesan berkali-kali di Instagram.


Kesha Ratuliu dinyinyiri (Instagram/@nyinyir_update_official)
Kesha Ratuliu dinyinyiri (Instagram/@nyinyir_update_official)

"Dari kemarin sabar banget lihat dm tapi ini ada yang dendamnya tuh kayak membatu gitu ke aku tau nggak sih sampai berkali-kali dmnya," jelas Kesha Ratuliu kembali.

Sontak saja, postingan Kesha Ratuliu itu langsung menuai reaksi beragam dari netizen jagat maya.

"Nggak papa Mbak Kesha, aku aja gemuk pede-pede aja. Yang penting dikasih kesehatan, biar orang mau ngomong apa nggak usah digubris. Keep strong yaa," kata netizen @noffi19.

"Padahal cakep gitu, mulut netizen tetap sepedes itu ya, gimana gue yang biasa aja," jelas akun @shnvrg.

"Nambah dosa aja ngatain orang begitu, masing-masing aja sih kenapa ya netizen tuh nggak ada kerjaan banget," terang netizen @citatoo9.

"Semua bentuk badan apapun itu bagus yang penting sehat," komentar akun @krn.pl.

Terkait

Load more