Jum'at, 05 Juni 2020

Nangis-nangis, Indira Kalistha: Emang Bener Kata Kalian Aku Itu Bodoh

Indira Kalistha minta maaf dan menyesali perbuatannya.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani
cloud_download Baca offline
Indira Kalista minta maaf. (YouTube)
Indira Kalista minta maaf. (YouTube)

Matamata.com - Dalam YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 16 Mei 2020, Indira Kalistha akhirnya meminta maaf usai menyepelekan virus Corona.

Sebelumnya, Indira Kalistha mengaku salah bicara saat kolaborasi bareng Gritte Agatha saking groginya. Sambil meneteskan air mata dan ditemani sang suami, Indira Kalistha meminta maaf atas apa yang telah dilakukannya.

"Aku tuh pure nggak sadar, nggak sadar kalau aku punya followers, subscriber," kata Indira Kalistha mulai menangis tersedu-sedu.


"Aku mau minta maaf sama semuanya. Aku nggak tahu omongan aku bakal jadi kayak gini. Aku sama sekali bukan ngeremehin tenaga medis, nggak," ujar Indira Kalistha masih sambil mengucurkan air mata.

Klarifikasi Indira Kalistha dan suaminya (YouTube).
Klarifikasi Indira Kalistha dan suaminya (YouTube).

Sang suami, Aa Utap yang mendampingi Indira saat itu pun membela bahwa istrinya memang ngawur bicara. Indira Kalistha juga tak masalah jika mendapat perkataan kasar dari warganet atas videonya yang viral.

"Emang bener kata kalian aku itu bodoh. Aku nggak nolak kalian ngatain aku bodoh, karena aku tahu aku salah," jelasnya sambil mengusap air matanya.

Indira Kalistha juga meminta agar khalayak mengabaikan ucapannya terkait meremehkan virus corona. Kali ini, ia meminta masyarakat untuk menjaga kebersihan.

Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]
Indira Kalistha [YouTube/Gritte Agatha]

"Aku mau minta maaf, kalian jangan dengerin omongan aku yang itu karena sebenarnya, aku tuh pakai masker dan di tas aku juga selalu bawa tisu basah yang. Jadi omongan aku bener-bener ngawur banget. Please nggak usah diikutin omongan aku yang itu, kalian jaga kesehatan, selalu pakai masker, dan selalu jaga kebersihan," tutur Indira Kalistha.

Lewat akun Instagramnya, Indira Kalista juga sudah mengungkapkan permintaan maafnya. 

Terkait

Load more