Kamis, 28 Mei 2020

Persoalan Cewek, Alasan Bedu Ditendang dari Cagur

Bedu baru mengetahui hal itu baru-baru ini.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Bedu Tohar. (Instagram/@beddu17)
Bedu Tohar. (Instagram/@beddu17)

Matamata.com - Bedu akhirnya mengungkapkan kepada publik alasannya dikeluarkan dari grup lawak Cagur

Alasan sebenarnya Bedu dikeluarkan baru diketahuinya belum lama ini. Hal tersebut diungkap Bedu saat berbicang dengan Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Boss yang diunggah baru-baru ini.

"Penyebab gue keluar dari Cagur, gue baru tahu setelah sekian lama, teman-teman akhirnya membongkar rahasia itu kepada gue," kata Bedu.

Raffi makin penasaran apa penyebab Bedu didepak dari Cagur.


Bedu Tohar [Instagram/@beddu17]
Bedu Tohar [Instagram/@beddu17]

"Tiba-tiba lu dapat kabar itu dari teman-teman? Dari manajemen Cagur?" tanya Raffi Ahmad.

"Denny dan Narji mengundang gue untuk ke posko, untuk rapat meeting, mengatakan Bedu sudah mulai berubah saat ada di Cagur," ujar Bedu.

Lelaki kelahiran Brebes itu menyebut salah satu orang di Tim Cagur ada yang tak suka dengannya. Oknum tersebut kemudian menghasut Denny dan Narji.

Pelawak Bedu [Instagram]
Pelawak Bedu [Instagram]

"Ternyata ada ketidaksukaan, sebut saja Mr. X, tapi sepertinya dia punya kekuatan untuk membuat Narji dan Denny punya keputusan untuk bisa melepas gue," ungkap Bedu.

Menurut Bedu, orang tersebut tak suka padanya gara-gara seorang perempuan. Jadi, Bedu dekat dengan seorang perempuan yang juga didekati Mr X.

"Tapi memang ada cewek dalam pusaran itu. Ketika waktu berjalan, gue nggak sadar kalau cewek yang deket sama gue itu, diminati juga oleh Mister X," kata Bedu. (Herwanto)

Terkait

Load more