Kamis, 28 Mei 2020

Selalu Romantis ke Donna Agnesia, Darius Sinathrya Tuai 5 Komentar Pujian

Wah, kayak apa sih komentar pujian buat Darius Sinathrya kali ini?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita
cloud_download Baca offline
Darius Sinathrya romantis abis ke istri. (Instagram/@darius_sinathrya)
Darius Sinathrya romantis abis ke istri. (Instagram/@darius_sinathrya)

Matamata.com - Donna Agnesia jadi sorotan baru-baru ini pasca sikap romantis sang suami, Darius Sinathrya bikin meleleh netizen.

Mulai dari caption yang manis hingga deretan potret mesra keduanya bikin iri netizen.

Beberapa di antaranya pun lantas memberikan komentar kocak untuk pasangan seleb romantis ini.

Dilansir dari akun gosip @mak_inpoh, berikut rangkumannya oleh Matamata.com di bawah ini :


Darius Sinathrya romantis abis ke istri. (Instagram/@darius_sinathrya)
Darius Sinathrya romantis abis ke istri. (Instagram/@darius_sinathrya)

1. Ada yang pengen uwu juga nih.

@evp_19 : "Ya Lord kapan keuwuan begini milik ku,"

2. Ada yang nangis saat mereka nikah juga loh.

@ailurophile1991 : "Jaman SMA dulu waktu si darius nikah, gue mewekkkk,"

3. Sindir laki-laki suka selingkuh nih!

@l.pramaiswari : "Yang mukanya kaya kang cilok tapi hobi slengki nggak minder Lo sama Darius!"

Darius Sinathrya romantis abis ke istri. (Instagram/@darius_sinathrya)
Darius Sinathrya romantis abis ke istri. (Instagram/@darius_sinathrya)

4. Ada yang ikut baper lihat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

@ratnapermataa77 : "Baper aku tu,"

5. Puji sosok Donna Agnesia

@mentariputri4 : "Pertanyaanya sama, gimana perasaan darius punya istri kayak donna yang kariernya ok, cantik, rajin ngurus suami dan anak-anak... Serasi menurutku... Saling beruntung dalam rumah tangga,"

Wah, kalau kamu gimana nih lihat Donna Agnesia dan Darius Sinathrya?

Terkait

Load more