Kamis, 28 Mei 2020

Ahmad Dhani Penuhi Tantangan Debat Jerinx SID, Tapi..........

Ada syarat yang harus dipenuhi Jerinx SID untuk berdebat dengan Ahmad Dhani.

Linda Rahmadanti
cloud_download Baca offline
Ahmad Dhani dan Jerinx SID. (Suara.com/Achmad Ali, Instagram/@jrxsid)
Ahmad Dhani dan Jerinx SID. (Suara.com/Achmad Ali, Instagram/@jrxsid)

Matamata.com - Ahmad Dhani mengaku akan memenuhi ajakan debat Jerinx SID.

Namun, suami Mulan Jameela itu mengajukan syarat agar Jerinx SID melakukan debat secara tatap muka di Jakarta. 

"Ya terbuka untuk dialog, dia (Jerinx) sudah WhatsApp saya, dia pengin berdiskusi, ok. Kita lakukan di Jakarta," kata Ahmad Dhani di channel YouTube Luna Maya, Jumat (15/5/2020).

Ahmad Dhani dan Jerinx SID. [Instagram]
Ahmad Dhani dan Jerinx SID. [Instagram]

Alasan Ahmad Dhani mengabaikan tantangan Jerinx SID karena dia tak ingin berdisuki melalui Instagram. Sehingga jika suami Nora Alexander itu ingin berdebat, alangkah baiknya dilakukan secara tatap wajah.


"Saya enggak mau diskusi di IG karena IG live sound-nya jelek. Saya mau diskusi di Jakarta. Menurut Jerinx IG juga bagus, ya itu kan bagus atau enggak standarisasi orang macam-macam," tegas Ahmad Dhani. 

Suami Mulan Jamela ini kemudian melontarkan sindiran kecil untuk Jerinx SID. Dia bilang, artis papan atas sekelas Luna Maya saja menyambangi rumahnya.

"Luna Maya saja datang ke rumahku, masa Jerinx enggak mau datang ke rumahku. Ini kan diskusi, asyik, tapi dengan audio, sehingga dalam suatu tayangan," ujar Ahmad Dhani terkekeh. 

Ahmad Dhani laporkan 10 media online yang diduga menyebarkan hoax terkait dirinya dipecat dari kepemilikan rumah karaoke Master Piece, di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (31/8/2017). [suara.com/Ismail]
Ahmad Dhani [suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Jerinx SID dibuat geram usai pernyataannya di salah satu stastiun televisi swasta yang menyebut agama merupakan sebuah konspirasi dikomentari Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengaku cukup percaya jika covid-19 merupakan konspirasi dunia. Namun, ia membeberkan bahwa agama bukanlah hal yang patut digunakan untuk bermain-main.

Karena itu, Jerinx SID pun menantang Ahmad Dhani buat debat secara terbuka membahas teori tersebut.

Alih-alih setuju ataupun membantah, pentolan Dewa 19 ini justru membagikan foto bareng anak-anaknya itu. (Evi Ariska)

Terkait

Load more